Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Dinilai Sukses Membuat Para Pemain Muda Tampil Menonjol

Lampard Dinilai Sukses Membuat Para Pemain Muda Tampil Menonjol

London – Frank Lampard dinilai mampu mengatasi hengkangnya Eden Hazard dari skuad Chelsea di musim 2019/20. Pendapat itu disampaikan oleh legenda klub, Gianfranco Zola.

Sang pelatih sepanjang musim ini memang lebih banyak mengandalkan tenaga para pemain muda The Blues. Hasilnya, Lampard menyudahi musim di posisi empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris dan mereka berpeluang memenangkan gelar Piala FA, di mana Chelsea bakal menghadapi Arsenal di babak puncak akhir pekan ini.

Hazard sendiri memilih untuk angkat kaki dari klub di musim panas lalu usai menerima tawaran dari Real Madrid.

Chelsea baru saja mendatangkan sejumlah bintang muda seperti Hakim Ziyech dari Ajax, striker RB Leipzig Timo Werner dan mungkin youngster Bayer Leverkusen Kai Havertz. Namun bagi Zola, Lampard terbilang sukses mengatasi lubang yang ditinggalkan Hazard sejak awal musim.

Lebih lanjut, sang legenda yakin dengan kiprah The Blues di bawah arahan Lampard, yang tak lain . . . . . . juga merupakan legenda klub yang cukup mentereng di Stamford Bridge saat menjadi pemain.

“Chelsea bermain dengan cukup bagus, mengingat mereka memiliki banyak pemain muda di dalam tim meski mereka kehilangan pemain yang sangat berpengaruh, yakni Eden Hazard,” kata Zola kepada Daily Mail.

“Chelsea adalah klub yang sangat menuntut. Mereka perlu berada di Liga Champions dan mereka harus memenangkan banyak trofi karena inilah yang dicapai klub dalam beberapa kesempatan,” tandas pria Italia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...