Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Beri Wejangan Pada Pulisic Agar Bisa Jadi Bintang Hebat

Lampard Beri Wejangan Pada Pulisic Agar Bisa Jadi Bintang Hebat

London – Christian Pulisic telah mendapat wejangan dari Frank Lampard agar menjadi ‘pemain terbaik di dunia’, seiring ekspektasi tinggi yang diemban oleh pemain tim nasional Amerika Serikat tersebut.

Pulisic merapat ke Stamford Bridge pada musim panas 2019 dan dia menunjukkan musim yang produktif pada debutnya di sepakbola Inggris.

Beberapa tantangan berat telah dijalani seperti fase adaptasi yang terbilang lambat, masalah cedera di pergantian tahun dan ketidakpastian soal wabah virus corona.

Hambatan itu bisa dilalui dengan cara meyakinkan, bahkan perkembangannya di West London telah membuatnya dibandingkan dengan eks punggawa the Blues Eden Hazard.

Lampard dan Pulisic sendiri menolak terlibat dalam debat itu namun sang pemain diyakini masih bisa meningkat lebih jauh lagi.

“Well, saya sudah melihat perkembangan yang nyata dalam permainannya secara keseluruhan,” kata Lampard jelang duel semi-final Piala FA lawan Manchester United.

“Datang ke Liga Primer bukan pekerjaan mudah mengingat tuntutan fisik di kompetisi ini. Kita juga masih harus ingat jika Pulisic masih muda dan bagaimana situasinya pada musim panas tahun . . . . . . lalu.”

“Saya pikir tuntutan fisik sudah dapat dipenuhi oleh Pulisic, sekarang aksinya menjadi lebih baik. Ini tidak lepas dari kerja keras dan pendekatan yang telah dilakukannya.”

“Pulisic mengasah terus kekuatan dan kebugaran bersama pelatih Adam Burrows. Mereka bekerja bersama, tetapi tanggung jawab sepenuhnya ada pada diri Pulisic. Secara fisik, itu sangat membantu.”

“Bakatnya juga terus mengalir. Berikutnya saya ingin melihat aksinya yang lebih baik, lebih banyak gol dan assist karena di posisinya, dua faktor itu sangat menentukan.”

“Saya pikir dia punya kemampuan untuk terus meningkat. Dia bisa berkembang seiring berjalannya waktu dan naik ke level berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...