Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Kompetisi Sudah Usai, Sule Tetap Latihan di Munchen

Kompetisi Sudah Usai, Sule Tetap Latihan di Munchen

Munchen – Niklas Sule memutuskan untuk tetap berada di pusat latihan Bayern Munich di Sabener Strasse sementara sejumlah pemain lainnya mengambil jeda menyusul keberhasilan mendulang gelar Bundesliga dan DFB-Pokal musim ini.

Bayern ditasbihkan sebagai juara untuk kali kedelapan berturut-turut di Bundesliga dan mereka menyempurnakan dobel gelarnya dengan memenangkan DFB-Pokal selepas menumbangkan Bayer Leverkusen di babak final pada awal bulan ini.

Saat ini para punggawa Bayern yang lain diizinkan untuk menikmati liburan dan baru akan kembali beberapa hari ke depan sebelum melakoni lanjutan Liga Champions musim 2019/20.

Sule terlihat bercucuran keringat pada Senin kemarin di pusat latihan klub dengan didampingi pelatih fisik Simon Martinello. Ia berusaha untuk meningkatkan stamina selepas pulih dari cedera ACL pada pertengahan Oktober tahun lalu.

Soal Sule, arsitek tim Bayern Hansi Flick mengatakan: “Niklas ingin berlatih, saya pikir itu bagus.

“Dia memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan guna mengejar ketertinggalan, namun dia sekarang berada di jalur yang tepat. Sepuluh hari akan membuat kondisinya semakin bagus dalam persiapan melakoni lanjutan Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Raih Gelar Pemain Terbaik Bundesliga Musim Ini

Munchen – Mesin gol andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga ...