Home > Berita Transfer Pemain > Klub Peminat Loris Karius Diminta Bayar Tebusan £6 Juta

Klub Peminat Loris Karius Diminta Bayar Tebusan £6 Juta

London – Liverpool menatok harga sebesar £6 juta ($7,7 juta) untuk Loris Karius, yang sedang diincar Montpellier.

Penjaga gawang asal Jerman itu belum tampil lagi di laga kompetitif untuk The Reds sejak kesalahan fatalnya di final Liga Champions 2018, saat Real Madrid memetik kemenangan di Kiev.

Usai pramusim yang sulit, karium menjalani peminjaman ke Besiktas jelang musim 2018/19, dan sang kiper bermain selama dua musim di klub asal Turki itu.

Besiktas membayar awal £2,25 juta ($2,7 juta) untuk peminjaman Karius, dengan biaya £7,25 juta (£8,8 juta) yang disepakati untuk transfer permanen, jika sejumlah kriteria soal penampilan terpenuhi.

Karius bermain 67 kali dalam dua tahun di Istanbul dan ia sejatinya tampil cukup baik, namun kiprahnya dinodai oleh perselisihan lama dengan klub soal gaji yang belum dibayar. Ia memutuskan untuk menyudahi kontraknya pada Mei, kembali ke kampung halaman di Jerman dibanding bergabung dengan skuad Jurgen Klopp di Melwood.

Masa kerja Karius di Anfield masih berlaku dua tahun lagi, walau ia bebas mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Hertha Berlin termasuk di antara beberapa klub yang meminati Karius, namun Montpellier berada di antrian terdepan untuk memboyong sang pemain.

Karius mengatakan . . . . . . secara terbuka kalau ia belum mau hengkang dari Liverpool kecuali jika ada klub yang memberikan jaminan bermain secara reguler.

“Saya harus bermain jika saya benar-benar berganti klub,” ujar Karius kepada Transfermarkt pada bulan lalu.

“Tidak masuk akal dikatakan saya meninggalkan Liverpool untuk klub yang lebih buruk dan saya hanya nomor dua di sana.”

“Saya sama sekali tidak dalam situasi tertekan, saya tidak harus berubah–sebagai kiper kedua di Inggris yang Anda tahu mendapat peluang.”

“Saya saat ini berada di klub terbaik di dunia, yang bersaing memperebutkan gelar, dan saya memiliki level tertinggi di sekitar saya setiap hari dalam latihan.”

“Saya sepenuhnya sadar bahwa saya berada di posisi yang bagus untuk berada di Liverpool. Saya memiliki kondisi yang hebat di sana.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...