Home > Berita Transfer Pemain > Klopp Puji Thiago Alcantara, Isyarat Bakal Diboyong Ke Liverpool ?

Klopp Puji Thiago Alcantara, Isyarat Bakal Diboyong Ke Liverpool ?

London – Bos Liverpool, Jurgen Klopp memanaskan spekulasi kepindahan Thiago Alcantara dengan menyampaikan kekagumannya pada sang gelandang Bayern Munich.

Saat The Reds sedang merayakan gelar juara Liga Primer Inggris pertama dalam sejarah mereka, sorotan kini mulai beralih ke pembicaraan soal bagaimana rencana mereka dalam mempertahankan titel juara dan apakah Klopp akan membenahi skuadnya pada musim panas ini.

Pemain asal Spanyol, Thiago menjadi salah satu sosok yang kerap dilaporkan bakal segera merapat ke Anfield, dengan sang pemain 29 tahun itu hampir dipastikan bakal hengkang dari Bayern dalam waktu dekat.

Masa kerja Thiago di Allianz Arena hanya menyisakan satu tahun dan telah menolak sodoran perpanjangan kontrak. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge juga mengatakan bahwa pemainnya itu berminat hijrah dari Bundesliga dan mencari tantangan baru.

Klopp memang cukup sering menyanjung kualitas mantan pemain Barcelona tersebut, yang pernah diimpikannya bergabung . . . . . . dengannya saat masih mmbesut Borussia Dortmund. Hanya saja, sejauh ini sang pelatih Liverpool belum pernah mengonfirmasi minatnya secara langsung.

“Saya tidak tahu siapa yang akan bermain untuk saya tahun depan, tidak ada yang bisa dikatakan saat ini,” kata Klopp kepada Sky Germany.

“Thiago Alcantara adalah pemain hebat, tapi juga merupakan pemain Bayern Munich. Hanya itu yang bisa dikatakan. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Akan Ditampung Machester United Jika Dijual Barcelona

Barcelona – Barcelona akan melepas Ousmane Dembele di bursa transfer musim dingin ini karena tidak ...