Home > Berita Bola > Klopp Khawatirkan Cedera Jordan Henderson

Klopp Khawatirkan Cedera Jordan Henderson

Liverpool berkunjung ke markas Brighton & Hove Albion untuk menjalani pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-34, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. Bermain di AMEX Stadium, The Reds sukses mempermalukan tim tuan rumah dengan skor akhir 3-1. Gol-gol kemenangan Liverpool dilesakkan oleh Mohamed Salah (6′, 75′) dan Jordan Henderson (8′).

Adapun gol tunggal Brighton dicetak oleh Leandro Trossard di menit ke-44. Dengan hasil itu, Liverpool sekarang mengantongi 92 poin di puncak klasemen Liga Inggris. Liverpool hanya kurang 9 angka atau tiga kemenangan lagi untuk memecahkan rekor 100 poin milik Manchester City saat menjuarai Liga Inggris musim 2017-2018.

Walaupun meraih tiga angka penuh, Liverpool harus kehilangan sosok kapten mereka, Jordan Henderson. Jordan Henderson ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh James Milner pada menit ke-80 setelah bertabrakan dengan pemain Brighton, Yves Bissouma.

Dilaporkan bahwa Henderson kelihatannya mengalami cedera lutut dan sudah menjalani pemindaian untuk menilai kerusakan yang terjadi. Juergen Klopp pun merasa khawatir dengan kondisi sang kapten. Klopp mengaku belum mengetahui secara . . . Gabung . . . pasti seberapa serius cedera yang sedang dialami Henderson.

“Saya tidak tahu persis apa yang terjadi,tapi sepertinya masalah di lutut,” kata Klopp dikutip dari Sky Sports.

“Kita akan melihatnya lagi nanti. Kita harus melakukan scan terlebih dahulu.”

“Tapi kami tahu bahwa itu tidak akan menjadi apa-apa, kita harus menunggu. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi,” kata Klopp menegaskan.

Saat ditanya dalam konferensi pers pasca-pertandingan apakah Henderson meninggalkan stadion dengan kruk, Klopp menambahkan: “Saya tidak tahu, saya harus bertemu beberapa media setelah laga.”

“Jadi saya benar-benar tidak tahu bagaimana dia meninggalkan stadion dan ruang ganti,” katanya.

x

Check Also

Performa Roberto Firmino Menurun, Liverpool Incar Robert Lewandowski

Liverpool – Liverpool dikabarkan akan ikut terjun memperebutkan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pada bursa ...