Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kiper Juventus Punya Cara Unik Saat Rayakan Gelar Bareng Maurizio Sarri

Kiper Juventus Punya Cara Unik Saat Rayakan Gelar Bareng Maurizio Sarri

Turin – Juventus berhasil mengepak Scudetto Serie A musim 2019/20 usai meraih kemenangan 2-0 atas Sampdoria, Senin (27/7) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi mempersembahkan masing-masing satu gol sebagai penentu kemenangan Si Nyonya Tua dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium.

Ini menjadi raihan Scudetto yang kesembilan dirangkum secara beruntun oleh Juventus, dengan kampanye musim ini masih menyisakan laga laga ke depan.

Seusai peluit akhir, para pemain langsung berhamburan melakukan selebrasi dengan gaya masing-masing, namun arsitek tim Maurizio Sarri harus menunda sesaat demi melakukan wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Saya katakan kepada mereka, jika sukses menjadi juara bersama saya yang belum pernah memenangkan apa pun, maka mereka artinya benar-benar bagus!” ujar Sarri sembari tertawa.

“Pada hari pertama Anda datang, Anda melihat orang-orang, bukan hanya para pemain kelas dunia. Seiring berjalannya waktu, Anda menyukai mereka dan hubungan baik . . . . . . dari profesional para akhirnya menjadi kekerabatan personal.”

“Hari pertama, saya masuk ke ruang ganti dan mengetahui ada beberapa pemain top. Setelah beberapa saat, Anda berjalan di sana mengetahui ada beberapa orang hebat yang juga dapat Anda andalkan.”

Dan, momen unik terlihat saat sesi wawancara Sarri dengan stasiun televisi Italia itu masih mengudara.

Penjaga gawang Wojciech Szczesny datang menghampirinya dan memberikan sebatang rokok sambil berkata: “Ini, Anda pantas mendapatkannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...