Home > Berita Olahraga > Kinaryosih Unggah Foto Perut Rata Sebelum Melahirkan

Kinaryosih Unggah Foto Perut Rata Sebelum Melahirkan

Aktris kondang Kinaryosih Money, membeberkan perjuangannya mendapatkan kembali bentuk tubuh ideal pasca melahirkan. Melalui unggahan Instagram, Selasa (07/7/20), Kinaryosih mengenang bentuk body goalsnya sebelum hamil dan melahirkan buah hati tercinta, Sierra.

Ia mengaku rindu dengan bentuk tubuhnya yang lebih kurus berkat diet ketat dan olahraga yang dijalaninya. Walau begitu, Kinaryosih tidak mau melakukan diet serupa, mengingat dirinya memiliki penyakit maag. Bukan hanya itu, Kinaryosih juga pernah menjalani operasi lutut. Hal ini membuatnya tidak bisa melakukan latihan kardio, terutama lari.

Saat ini, wanita berusia 41 tahun itu sebenarnya tetap berusaha diet demi mendapat body goals. Tapi, hal itu sudah ia lakukan, mengingat dirinya masih menyusui sang anak.

Dalam momen tertentu, ia bisa saja menurunkan berat badannya, tapi tiba-tiba jarum di timbangan kembali melambung karena ia sering ngemil di sela-sela menyusui Sierra.

. . . width="445" height="508" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/07/Screenshot_2020-07-10-16-54-09-52-263x300.png 263w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/07/Screenshot_2020-07-10-16-54-09-52.png 720w" sizes="(max-width: 445px) 100vw, 445px" />

“Sampai sekarang Sierra kalau malam masih minum susu (ASI) banyak, jadi mummynya masih sering begadang. Biasanya bawaannya pengin makan terus,” tulis Kinaryosih pada keterangan unggahannya.

Walau berat, Kinaryosih tetap kekeuh ingin mengembalikan tubuh menjadi ideal seperti sedia kala. Ia lalu melakukan cara-cara sederhana untuk menunjang diet, seperti mengurangi konsumsi nasi, perbanyak sayuran dan buah, puasa, dan olahraga.

x

Check Also

Sophia

Adu Seksi Sophia latjuba dan Istri Peter Crouch Pakai Lingerie

Jakarta – Sophia Latjuba baru saja bikin warganet heboh setelah dia pamer body goals seksi ...