Home > FA Cup > Kekalahan MU Lawan Chelsea Dinilai Karena Kesalahan Solskjaer

Kekalahan MU Lawan Chelsea Dinilai Karena Kesalahan Solskjaer

Manchester – Eks punggawa Manchester United Phil Neville melontarkan kritik kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer soal tim pilihannya saat The Red Devils ditundukkan Chelsea di babak semi-final Piala FA.

Setan Merah kalah dari tim arahan Frank Lampard dengan skor cukup telak, 3-1. Penampilan buruk United jadi alasan utama mereka gagal mengimbangi The Blues. Selain itu, beberapa blunder yang dilakukan penjaga gawang David De Gea juga dituding jadi penyebab Bruno Fernandes cs angkat koper dari Piala FA.

Bagaimana pun situasi Setan Merah di partai itu, Neville lebih memilih mengkritik Solskjaer karena memilih tim yang tidak tepat ketika menghadapi lawan selevel Chelsea.

Kemenangan ini memastikan Chelsea bertemu tetangga satu kota di final Piala Fa, yakni Arsenal, yang lebih dulu melaju ke babak puncak setelah menendang tetangga United, Manchester City, dengan skor 2-0.

Chelsea dan United sendiri juga sedang bersaing sengit di kancah Liga Primer untuk . . . . . . menutup musim 2019/20 dengan merebut satu spot di Liga Champoins musim depan alias posisi empat besar.

“Saya menilai, United seperti tak memiliki pemain di lapangan. Mungkin [hanya Bruno] Fernandes, yang bermain sangat bagus,” tegas eks bek United itu dalam sebuah acara di TV.

“Saya menilai, Ole memilih tim yang salah, juga dengan taktik yang keliru,” nilai pria berusia 43 tahun itu, yang sekarang menjadi pelatih kepala timnas wanita Inggris dan co-owner Salford City. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagalkan Golnya Saat Lawan West Ham, Bruno Fernandes Tendang Pantat Scott McTominay

Dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Old Trafford, Selasa (9/2/2021) waktu setempat atau ...