Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Punya Rencana Jadikan Dybala Sebagai Ikon Klub

Juventus Punya Rencana Jadikan Dybala Sebagai Ikon Klub

Turin – Juventus dilaporkan punya rencana untuk memproyeksikan Paulo Dybala sebagai ikon, wajah dan kapten klub di masa depan.

Untuk itu, Si Nyonya Tua telah menyiapkan kontrak jangka panjang bagi penyerang asal Argentina tersebut, yang akan mengikatnya hingga Juni 2025.

Menurut Tuttosport, pembicaraan perpanjangan kontrak telah berjalan baik dan dilaporkan kedua pihak akan mencapai kesepakatan pada Agustus mendatang, jelang berlanjutnya kembali Liga Champions musim ini.

Awal musim 2019/20 ini sempat diwarnai dengan rumor Dybala bakal meninggalkan Turin, dengan salah satu dari Tottenham Hotspur dan Manchester United menjadi labuhan favorit.

Namun, La Joya – julukan Dybala – sudah terlanjur cinta pada Juventus dan menunjukkan keinginan kuat untuk bertahan bersama tim besutan Maurizio Sarri.

Keputusan yang tepat, karena sang pemain 26 tahun menjadi salah satu kunci performa Juventus sepanjang musim ini, berhasil mendulang 17 gol dan 13 assist dalam 41 laga di berbagai kompetisi.

“Jelas saya adalah pemain klub ini dan saya bahagia berada di sini. Orang-orang sangat mencintai saya dan saya pun juga sangat mencintai mereka,” ungkap Dybala kepada CNN beberapa waktu lalu soal keinginannya bertahan lebih lama di Turin.

“Saya sangat menghargai klub dan orang-orang yang ada di sini, saya memiliki hubungan baik dengan presiden dan pastinya pada suatu titik mereka akan datang berbicara dengan saya – atau mungkin tidak, saya tidak tahu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Maurizio Sarri Merasa Juventus Telah Dirugikan Oleh Jadwal Serie A

Turin – Juru racik Juventus Maurizio Sarri menyebut dia bakal menurunkan skuad U-23 di pertandingan ...