Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Berminat Boyong Bomber Andalan Atalanta

Juventus Berminat Boyong Bomber Andalan Atalanta

Turin – Juventus melirik ujung tombak andalan Atalanta, Duvan Zapata sebagai buruan transfer mereka pada musim panas ini.

Bahkan, demi memboyong bomber berusia 29 tahun asal Kolombia itu, Si Nyonya Tua bakal menyiapkan tebusan €30 juta ditambah hak kepemilikan Mattia Perin untuk Atalanta.

Corriere dello Sport menyebut bahwa petinggi Juve, Fabio Paratici telah bertemu dengan pihak Atalanta baru-baru ini untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Zapata pernah berada di bawah arahan Maurizio Sarri saat masih membesut Napoli antara 2015 dan 2018 lalu, namun saat itu jarang diturunkan secara reguler.

Namun, sejak membela Atalanta pada 2018 lalu, Zapata menunjukkan ketajaman yang memukau. Sepanjang musim 2019/20, ia telah mendulang 18 gol bagi La Dea.

Juventus memang menaruh prioritas untuk memboyong pemain No.9 baru untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang kurang bisa memenuhi ekspektasi Sarri dalam bermain bersama dengan Cristiano . . . . . . Ronaldo dan Paulo Dybala.

Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik juga diyakini masuk radar Juventus untuk posisi tersebut, selain juga dikaitkan dengan beberapa nama di antaranya Edin Dzeko dari AS Roma dan Alexandre Lacazette milik Arsenal.

Peluang Juve mendapatkan tanda tangan Zapata juga terbuka lebar jika mereka menawarkan opsi kepemilikan Perin, karena Atalanta juga pernah menaruh ketertarikan pada penjaga gawang tim nasional Italia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Butuh Penyerang Baru , Sudah Ajak Ngobrol Diego Costa !

London – Arsenal saat ini dikabarkan tengah mencari penyerang baru dalam bursa transfer Januari ini, ...