Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jonny Evans Yakin Harry Maguire Akan Menuai Sukses di MU

Jonny Evans Yakin Harry Maguire Akan Menuai Sukses di MU

Manchester – Eks palang pintu Manchester United Jonny Evans menegaskan keyakinannya bahwa Harry Maguire bisa mendulang sukses di Old Trafford, dan bahkan ia pernah memfavoritkan eks rekan setimnya itu untuk menjadi kapten usai merealisasikan transfer.

Maguire meninggalkan Evans di Leicester City pada musim panas kemarin untuk merapat ke Setan Merah, dan langsung dipercaya mengemban ban kapten pada Januari menyusul hengkangnya Ashley Young ke Inter Milan.

Walau Evans tidak terlalu terkejut mendapat Maguire ditunjuk memimpin United, ia mengaku kagum dengan cepatnya bek asal Inggris itu dalam beradaptasi dan menilai yang bersangkutan telah menjadi rekrutan positif untuk skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer.

“Ketika Harry merapat ke klub, dia sudah memutuskan untuk pergi ke mana. Saya bilang kepadanya untuk pergi ke United karena itu adalah klub sempurna untuknya,” kata Evans di sesi MUTV Group Chat.

“Saya bilang bahwa dalam satu tahunnya di klub, dia bisa menjadi kapten dan ketika dia diberi ban kapten saya langsung mengiriminya pesan dan berkata: ‘Itu lebih cepat dari yang saya kira!’. Saya rasa dia punya kepribadian yang sempurna untuk itu.

“Jika kalian melihat Harry, dia tidak pernah cedera, dia bermain di sepanjang musim dan saya pikir dia sudah menjadi rekrutan yang sangat bagus untuk United.”

Maguire dan Evans bakal saling berhadapan pada akhir . . . . . . pekan ini saat United dan Leicester berebut satu jatah ke Liga Champions musim depan. Tim yang menang di laga nanti dipastikan finis di urutan empat besar Liga Primer Inggris.

“Banyak hal yang ditentukan hingga akhir pertandingan dan sekarang tergantung kami dan United,” lanjut Evans.

“Kami punya dua hari waktu istirahat setelah laga terakhir melawan Spurs. Itu mungkin adalah kali pertama kami memiliki kesempatan itu mengingat pertandingannya jadwalnya padat dan berjalan cepat.

“Tentunya, United tidak memiliki kesempatan itu dengan jadwal Piala FA pada akhir pekan kemarin. Itu menyenangkan bagi kami untuk memiliki dua hari libur, terutama setelah kami kalah pada akhir pekan.

“Tidak ada tekanan pada kami!” tegas Evans. “Saya pikir akan ada tekanan yang lebih besar pada Man United dan Chelsea menimbang sejarah dua klub tersebut ditilik dari segi kualifikasi [ke Eropa] dan ekspektasinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...