Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Jika Ingin Tetap di Arsenal, Arteta Berikan Syarat Ini Untuk Guendouzi dan Ozil

Jika Ingin Tetap di Arsenal, Arteta Berikan Syarat Ini Untuk Guendouzi dan Ozil

London – Juru racik Arsenal, Mikel Arteta, menyampaikan syarat untuk para pemain The Gunners jika masih ingin bertahan di skuad asuhannya.

Arteta juga menegaskan istilah “menaiki perahu” bagi siapa saja yang bersedia ia gunakan dalam sebuah pernyataan di depan para pewarta beberapa waktu lalu.

“Para pemain harus menghargai nilai-nilai yang ingin kami terapkan. Mereka mesti 100 persen berkomitmen pada budaya klub, dan para pemain yang bertanggung jawab setiap hari atas apa yang kami minta dari mereka,” ucap Arteta, Jumat (3/7).

“Pemain yang siap untuk saling membantu, bertarung satu sama lain dan menikmati bermain bersama. Itulah yang saya maksudkan dengan ‘berada di kapal’.”

“Jika Anda berperilaku seperti ini setiap hari, Anda sangat, sangat disambut positif di sini dan kami ingin mendapatkan yang terbaik dari Anda dan membantu Anda untuk menikmati profesi Anda bersama kami.”

“Sekarang kami tidak menghabiskan banyak waktu [dalam sesi latihan] seperti dulu, tetapi Anda bisa menilai sikap pemain dalam setiap reaksi mereka.”

“Kapan dia datang ke sesi latihan, bagaimana dia datang, seberapa siap dia, cara dia berkomunikasi, energi yang dia bawa, cara dia menularkan perasaan kepada rekan satu tim, cara dia bereaksi terhadap hal-hal tertentu, cara dia berperilaku. Selama pertandingan, ada banyak hal yang bisa kami ambil,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

William Saliba Tak Sabar Menanti Debutnya Bersama Arsenal

London – William Saliba menyebut dirinya jatuh hati kepada Arsenal dan dia menanti peresmian kepindahannya ...