Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Jamie Vardy Tetap Optimis Dengan Leicester Mesti Gagal Lolos Liga Champions

Jamie Vardy Tetap Optimis Dengan Leicester Mesti Gagal Lolos Liga Champions

Manchester – Bintang lini depan Leicester City Jamie Vardy menegaskan tetap optimistis terhadap timnya walau gagal lolos ke Liga Champions musim depan usai menyerah 2-0 lawan Manchester United di pekan terakhir Liga Primer Inggris 2019/20, Minggu (26/7) malam WIB tadi.

Sebelum laga yang berlangsung di King Power Stadium semalam digelar, Setan Merah menempati urutan ketiga dengan perbedaan satu angka dari Leicester yang nangkring di posisi lima. Pemenang di partai ini bakal menyegel tempat ke kompetisi elite Eropa musim depan, namun Paul Pogba cs yang menunjukkan diri sebagai tim terbaik dan membungkam The Foxes.

United memastikan kemenangan lewat gol penalti yang dieksekusi oleh Bruno Fernandes di pertengahan paruh kedua dan sontekan Jesse Lingard di menit ke-98 memaksimalkan kesalahan penjaga gawang Kasper . . . Gabung . . . Schmeichel dalam menguasai bola.

Terlepas kekalahan timnya, Vardy lewat kicauannya di Twitter menyatakan: “Belum takdirnya hari ini. Saya bangga pada apa yang kita raih musim ini, kami memiliki skuad yang berisikan banyak pemain fantastis dengan kompetisi Eropa yang kita nantikan [musim depan]… masa depan terlihat bagus untuk kami. @LCFC.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Link Live Streaming Leicester City vs Manchester United, 26 Juli 2020

Pertandingan Leicester City vs Manchester United bakal diadakan di King Power Stadium pada hari Minggu ...