Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > James Rodriguez Bakal Gabung Juventus Jika Hengkang Dari Madrid ?

James Rodriguez Bakal Gabung Juventus Jika Hengkang Dari Madrid ?

Nasib tidak jelas harus dialami oleh James Rodriguez selama di Real Madrid. Tidak ayal hal ini pun membuka peluang dirinya akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus pada bursa transfer pemain nanti.

Satu hal yang pasti, masa depan Rodriguez bukanlah di klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Hal itu terlihat saat ia dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim dan tetap gagal masuk skuat utama Zinedine Zidane walau sudah kembali ke Santiago Bernabeu pada 2019 lalu.

Entah apa yang ada di pikiran Zidane selaku pelatihnya, walaupun ada pemain serang terbatas seperti Isco dan Brahim Diaz, James Rodriguez tetap hanya menjadi pemanas bangku cadangan saja. Terbukti sepanjang musim ini, ia hanya tampil 14 kali dengan torehan satu gol dan dua assist dari 14 penampilan.

Ketimbang jadi pesakitan, tentu opsi pindah sedang dipikirkan oleh bintang sepak bola asal Kolombia ini demi pertahankan karier sepak bolanya.
Dilansir laman berita Daily Mail, dari berbagai klub potensial ada nama Juventus yang bisa jadi tempat bernaung Rodriguez jelang bursa transfer pemain lanjutan.

Mengapa demikian? Konon kabarnya Cristiano Ronaldo yang melihat mantan rekannya di Real Madrid itu mendesak agar Juventus bergerak amankan dirinya. Tidak tanggung-tanggung, CR7 sudah menyarankan agar Rodriguez merumput sejak musim lalu.

Walaupun pada dasarnya Juventus belum lakukan gerakan besar imbas virus corona yang membuat krisis terjadi, mereka masih memiliki opsi untuk mendatangkan Rodriguez sebagai pelengkap lini tengah. Pasalnya, hingga saat ini Si Nyonya Tua tidak memiliki sosok pemain serang mumpuni dalam susunan pemainnya.

Punya keunggulan dalam hal kecepatan, visi, dan kemampuan teknis, Juventus dipastikan untung karena Rodriguez dianggap sebagai pemain serbabisa.
Apalagi saat dipasangkan dengan Ronaldo, duo bintang ini pernah menangkan banyak gelar domestik dan satu trofi Liga Champions ke brankas Real Madrid.

Selain pilihan gabung Juventus sekaligus membuat sejarah baru bareng Ronaldo, James Rodriguez juga bisa memilih banyak klub lain pada bursa transfer pemain nanti. Sebut saja Manchester United, Wolves, Everton, atau bahkan membalas dendam ke Real Madrid dengan cara gabung tim rival, Atletico Madrid.

x

Check Also

Pelatih Persija Menolak Bicarakan Pemotongan Gaji

Gaji pelatih, pemain, dan official Persija Jakarta kemungkinan akan mengalami penyesuaian saat nantinya Shopee Liga ...