Home > Sportainment > Berita Sportainment > Istri Rooney Tak Tahan Dengan Cibiran Publik Soal Kisruh Dengan Rebekah Vardy

Istri Rooney Tak Tahan Dengan Cibiran Publik Soal Kisruh Dengan Rebekah Vardy

Istri Wayne Rooney, Coleen, dilaporkan meninggalkan Inggris setelah merasa frustrasi atas tuduhan dialah penyebab istri bintang Leicester Jamie Vardy, Rebekah Vardy, nyaris bunuh diri. Dilansir dari Sun Sport, Rebekah terlihat berada di bandara keberangkat dengan mengenakan masker menuju Barbados.
Kepergiannya itu ditemani ayah dan ibunya, Tony dan Colette.

Keputusan Coleen meningkakan Inggris ini karena tidak tahan dengan cibiran publik yang menyudutkan dia. Dia disebut-sebut menyebabkan istri Jamie Vardy ingin bunuh diri karena masalah hukum yang menyeret kedua nama WAGs Timnas Inggris itu. Tuduhan itu sendiri muncul di dalam pembacaan berkas laporan yang diajukan ke Pengadilan Tingi sebagai bagian dari kasus fitnah Rebekah terhadap Coleen.

Karena panasnya perseteruan Coleen dengan istri bintang Leicester, Coleen pun memutuskan tidak mau terlibat lagi dengan persidangan sehingga dia menunjuk pengacara Johnny Depp, David Sherborne, untuk mewakili dia.

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Coleen dan Rebekah memanas sejak dia menuduh Rebekah membocorkan informasi pribadi dari Instagram story-nya . . . . . . kepada media ternama di Inggris.

Coleen merasa janggal bahwa sejumlah topik pemberitaan yang muncul terkait dirinya sama persis dengan cerita yang ia share hanya kepada Rebekah.
Tuduhan pun akhirnya dilayangkan secara terang-terangan oleh Coleen lewat media sosial.

Coleen dan Rebekah sendiri sejatinya merupakan sepasang sahabat. Keduanya menjalin hubungan baik karena suaminya sama-sama memperkuat Timnas Inggris. Tapi gara-gara kasus ini, mereka tidak lagi bersahabat. Para suami, yaitu Wayne Rooney dan Jamie Vardy pun kabarnya juga saling menjauh satu sama lain demi menghargai istri masing-masing.

x

Check Also

DJ Katty Butterfly Dan Kekasih Paulo Dybala Tampil Memikat , Bikin Kaum Adam Terbuai

Jakarta – DJ Katty Butterfly saat masih melajang dahulu merupakan idola dari banyak kaum adam. ...