Home > Sportainment > Istri Iker Casillas Ungkap Pengalamannya Liput Piala Dunia 2010

Istri Iker Casillas Ungkap Pengalamannya Liput Piala Dunia 2010

Jurnalis cantik sekaligus istri Iker Casillas, Sara Carbonero, mengalami banyak cobaan dan ‘penderitaan’ saat meliput ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Seperti diketahui, Sara ikut memeriahkan pesta sepak bola empat tahunan itu dan menjadi saksi kemenangan Timnas Spanyol. Ia dan Iker Casillas bahkan sempat jadi buah bibir publik lantaran berciuman di depan kamera saat siaran langsung wawancara.

Bukan hanya itu, Sara pun pernah menerima banyak kritik dan hujatan saat Casillas dan Timnas Spanyol bermain menghadapi Swiss. Berdiri di tepi lapangan untuk melaporkan jalannya pertandingan, kehadiran Sara dianggap membuyarkan konsentrasi sang kekasih.

Di balik seluruh kejadian di Piala Dunia 2010 itu, seorang Sara Carbonero ternyata tetap fokus dengan pekerjaannya sebagai jurnalis olahraga. Hal itu diungkapkan salah satu rekannya yang bernama Maya del Pilar.

Menurut pengakuan Maya, Sara begitu berdedikasi dalam melakukan tugasnya. Ia bahkan sampai harus ‘menderita’ dalam beberapa kesempatan karena menggunakan sepatu hak tinggi dan bahkan harus menahan rasa haus.

“Berdandan saat berada di pesawat, nyaris tidak cukup tidur, lalu menunggu giliran. Aku senang bisa membantu menjagamu melalui momen-momen (Piala Dunia) yang pasti tidak akan kau lupakan seumur hidup,” kenang Maya seperti diberitakan laman Mundo Deportivo.

“Kau sudah menahan segalanya, tidak makan, tidak minum, . . . . . . kau bekerja sangat keras, dengan sepatu hak tinggimu dan kau tidak mengeluh. Kau sangat menikmatinya, menyaksikan sejarah (Timnas Spanyol) dan membagikannya ke orang banyak,” kata Maya.

Sepuluh tahun setelah Piala Dunia di Afrika Selatan, sekarang Sara Carbonero dan Iker Casillas sudah hidup bahagia dan membangun keluarga kecil mereka dengan dua anak yang menggemaskan. Walau begitu, kehidupan mereka bukan tanpa cobaan.

Pada Mei 2019 lalu, Casillas sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung saat sedang berlatih dengan FC Porto. Untungnya, situasi yang cukup ramai waktu itu membuat mantan kiper Real Madrid tersebut cepat mendapat pertolongan.

Tidak lama setelahnya, giliran Sara yang harus berjuang menghadapi serangan penyakit, yaitu kanker ovarium. Hal ini juga yang membuat wanita cantik itu sekarang lebih sering membagikan pesan-pesan inspiratif di akun media sosialnya.

x

Check Also

Wika Salim Dan Kekasih Ezra Walian Pamer Punggung Mulus Saat Berada Di Pantai

Jakarta – Wika Salim merupakan pedangdut cantik yang mempunyai bentuk tubuh ideal yang menjadi idaman ...