Home > Berita Bola > Isco Menunggu Kelahiran Sang Buah Hati Usai Real Madrid Juara

Isco Menunggu Kelahiran Sang Buah Hati Usai Real Madrid Juara

Pemain Real Madrid, Isco Alarcon merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda setelah merengkuh gelar juara LaLiga Spanyol 2019-2020 bersama Real Madrid. Gelar juara itu diraih Real Madrid setelah menyisihkan Barcelona dalam perebutan juara LaLiga Spanyol 2019-2020.

Di klasemen akhir LaLiga Spanyol, Real Madrid berada di puncak dengan perolehan 87 poin meninggalkan Barcelona (82 poin). Kebahagiaan Isco Alarcon tidak berhenti di situ. Hari ini, Jumat (24/7/20), Isco mengumumkan kabar bahagia melalui media sosial Instagram yang membuat para penggemarnya terkejut.

Dalam postingan itu, Isco dan istrinya yang bernama Sara Salamo itu kelihatan sedang melakukan maternity shoot di sebuah jalan panjang.
Kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan romantis itu.

“2021 terlihat seperti tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Atau setidaknya kita berharap demikian. Atau setidaknya keberuntungan itu akan ada di rumah . . . . . . kami, di mana kami akan menyambut anggota baru #babyiscoming,” tulis Isco Alarcon.

Janin yang dikandung oleh Sara Salamo itu adalah calon anak ketiga Isco. Sebelumnya, Iso dan Sara sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Theo Alarcon Salamo.

Pemain Real Madrid itu juga punya satu anak laki-laki yang merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Victoria Alarcon. Isco Alarcon menamakan anak pertamanya Francisco Alarcon Calderon yang biasa dipanggil Isco Jr. Kehadiran anak ketiga tentu akan membuat rumah tangga keduanya semakin berwarna.

x

Check Also

Real Madrid Juara Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Pede Skuatnya Bisa Sabet Gelar Lainnya

Madrid – Trofi Supercopa de Espana 2021/22 akhirnya jatuh ke tangan Real Madrid. Dalam ajang ...