Home > Sportainment > Intip Biaya Sewa SUGBK Untuk Gelar Pernikahan

Intip Biaya Sewa SUGBK Untuk Gelar Pernikahan

Berikut ini biaya sewa venue pertandingan Piala Dunia U-20 2021 Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang akan dijadikan tempat nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. YouTuber Atta dan anak musisi Anang, Aurel menjadi sepasang kekasih yang sedang ramai dibahas oleh masyarakat Indonesia belakangan ini.

Karena dua insan manusia yang saling mengasihi itu dikabarkan akan melangsungkan resepsi pernikahan di Stadion Utama GBK, Jakarta, secepatnya. Atta pun diketahui sudah melamar Aurel. Keduanya pun sedang dipusingkan proses pernikahan sesuai dengan keinginan dan akan terjadi sekali seumur hidup. Diketahui Atta dan Aurel sepakat memilih konsep pernikahan seperti pesta rakyat dengan makanan khas kaki lima dan dilangsungkan di tempat yang luas.

“Kami itu mau bikin kaya di lapangan gede banget. Acaranya nanti ada beberapa artis yang nyanyi,” kata Aurel di channel YouTube The Hermansyah A6.

Stadion GBK menjadi sarana yang diinginkan keduanya. Aurel dan Atta pun berharap bisa mengundang para pengikut setia akun media sosial keduanya. Sebelum Atta dan Aurel, ada pula sederet pengantin yang pernah merayakan resepsi pernikahan di Stadion Utama GBK. Tapi hanya di area sekitar saja.

Bahkan kabarnya Atta dan Aurel sedang menyiapkan dana hingga Rp25 miliar agar konsep resepsi pernikahan mereka berlangsung megah dan akan dikenang. Walau begitu, menyewa sebuah tempat pastinya memerlukan biaya. Apalagi Stadion Utama GBK yang dikenal bisa dipakai untuk olahraga ataupun hal lain.

Sehingga tidak ada salahnya untuk mengetahui biaya . . . . . . sewa Stadion Utama GBK sekali pakai. Berapa dana yang harus disiapkan untuk melangsungkan kegiatan?

Harga Sewa Stadion Utama GBK

Hal itu bisa dilihat dari data yang diterbitkan tentang Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor 38/PMK.05/2018 akan harga sewa Stadion Utama GBK. Terpampang jelas kalau biaya sewasalah satu venue pertandingan Piala Dunia U-20 2021 (bagian utama) itu mencapai Rp450 juta per 12 jam.

Tarif itu bisa berubah lebih rendah atau tinggi sesuai dengan tanggal dan waktu penyelenggaraan, tingkat penggunaan, jenis kegiatan, hingga luas lahan yang dipakai. Stadion Utama GBK juga menjadi salah satu kandang peserta Liga 1 2020 Persija Jakarta. Pada 2018, Ketua Panpel Persija Arief Perdana Kusuma membeberkan rincian biaya sewa.

“Karena kami menyewa SUGBK juga sangat mahal sekitar Rp500 juta dan ada uang jaminan sekitar Rp1,5 miliar,” kata Arief ke awak media, 22 Januari 2018.

Selain untuk pertandingan, Stadion Utama GBK bisa dipakai sarana kampanye hingga konser musik asal sanggup bayar sewa. Lantas Atta dan Aurel tetap berminat?

x

Check Also

Wika Salim Dan Kekasih Ezra Walian Pamer Punggung Mulus Saat Berada Di Pantai

Jakarta – Wika Salim merupakan pedangdut cantik yang mempunyai bentuk tubuh ideal yang menjadi idaman ...