Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ibrahimovic Klaim Performa Milan Meningkat Karena Dirinya

Ibrahimovic Klaim Performa Milan Meningkat Karena Dirinya

Milan – Ujung tombak AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kembali menyampaikan klaim menarik. Kali ini, ia merasa Rossoneri layak berada di posisi kedua klasemen jika kompetisi mulai digelar tahun ini.

Terbaru, Milan berhasil menundukkan Sassuolo dengan skor 2-1 pada pekan ke-35 Serie A Italia di Stadion Mapei – Citta del Tricolore.

Ibrahimovic menceploskan dua gol Milan, masing-masing pada menit ke-19 dan ke-45’+2. Sementara gol balasan Sassuolo dibuat oleh Francesco Caputo via tendangan penalti pada menit ke-42.

“Kami memenangkan pertandingan yang sulit, melawan tim dengan permainan bagus, dan kami datang ke sini untuk tiga poin,” ucap Ibra selepas laga, kepada Sky Sport Italia.

“Kami melakukan hal-hal yang indah, tetapi musim belum berakhir. Kami masih bersaing untuk target kami. Kami ingin finis di urutan kelima, tetapi Kualifikasi [Liga Europa, peringkat keenam] juga tidak apa-apa,” tambahnya.

Saat disinggung soal masa depannya di Milan dan keputusan pihak klub mempertahankan arsitek tim Stefano Pioli untuk musim . . . . . . depan.

“Saya masih memiliki tiga pertandingan dan 10 hari tersisa di sini, tetapi tidak ada yang memberi tahu saya apapun dan saya tidak mengharapkan apa-apa,” tutur Ibra.

“Saya tidak tahu sama sekali [tentang Pioli]. Anda belajar sesuatu yang baru di sini setiap hari,” kata pemain yang dikontrak hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan satu tahun itu.

“Saya berguna, tim merasa senang dan bahagia. Karena sejak saya di sini, tabel klasemen membuktikan bahwa kami seharusnya berada di ranking kedua,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...