Home > Sportainment > Goh Liu Ying Anggap Baik Jika Bulutangkis Diisi Atlet-atlet Cantik

Goh Liu Ying Anggap Baik Jika Bulutangkis Diisi Atlet-atlet Cantik

Pebulutangkis Malaysia Goh Liu Ying dikenal sebagai salah satu atlet yang memiliki paras cantik. Tidak heran kehadirannya di lapangan bulutangkis sering menyedot perhatian para fans. Ia pun mengaku tidak keberatan soal penampilannya yang sering menjadi topik bahasan di media massa. Goh mengatakan dirinya tidak merasa diobjektifikasi dan malah senang memanfaatkan kelebihan fisiknya itu untuk mempromosikan bulutangkis.

“Sebenarnya saya tidak masalah. Kalau Anda berpenampilan menarik sekaligus pemain yang bagus, itu hal yang baik. Tidak salah memiliki keduanya, kan?” kelakarnya dalam wawancara bersama Stadium Astro beberapa waktu lalu.

Pasangan Chan Peng Soon di ganda campuran ini juga menambahkan, kecantikannya membuat media punya bahan untuk diperbincangkan.

“Tapi sejujurnya, saya rasa bagus kalau bulutangkis diisi perempuan-perempuan cantik.”

“Ini kesempatan untuk menarik sponsor, tidak hanya pribadi tapi juga untuk olahraga ini,” tambah Goh.

Sampai saat ini, Goh memiliki 410 ribu followers di Instagram. Ia menjadi pebulutangkis Malaysia kedua dengan pengikut terbanyak, di belakang Lee Chong Wei. Dengan wajah cantiknya, tidak heran perempuan . . . . . . 31 tahun ini kebanjiran endorsement dan sponsor. Goh yang merupakan pebulutangkis independen pun mengakui bahwa endorsement merupakan hal penting dalam kariernya.

“Bagus kalau atlet kadang-kadang ‘menyeberang’ dan memainkan peran ambassador. Kami butuh sponsor untuk membantu kami mendanai kompetisi.”

“Sementara platform media sosial saya menjadi kesempatan untuk membagikan gaya hidup saya kepada fans,” katanya.

Goh Liu Ying bersama partnernya, Chan Peng Soon sekarang sudah berlatih kembali setelah rehat selama pandemi corona. Tahun ini, keduanya mencatat perolehan terbaik kala mencapai semifinal Malaysia Masters.

x

Check Also

Ariel Tatum Dan Mantan Kekasih Patrick Bamford Pamer Kulit Eksotis Dalam Balutan Baju Renang

Jakarta – Ariel Tatum kembali baru-baru ini memposting potonya saat sedang berada di pantai, potonya ...