Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > GM Arema FC Lega Semua Pemain Sepakati Renegosiasi Kontrak

GM Arema FC Lega Semua Pemain Sepakati Renegosiasi Kontrak

Upaya Arema FC menuntaskan proses renegosiasi kontrak tim mereka, sebelum sesi latihan perdana diadakan, selangkah lagi mendekati tuntas. Seluruh personel yang melakukan renegosiasi kontrak pada tahap kedua ini sudah menyepakati pemotongan nilai kontrak mereka.

“Alhamdulillah, semua yang datang ke rapid test dan renegosiasi kontrak tahap dua ini mendapat hasil nonreaktif,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Semua juga sudah menandatangani kesepakatan melakukan rekontrak,” sambungnya.

Sebelumnya, manajemen Arema FC kembali menggelar rapid test sebagai salah satu persiapan mereka jelang digulirkannya lagi Shopee Liga 1 musim 2020. Rapid test yang diadakan pada Selasa (28/07) ini merupakan tahap kedua rapid test yang mereka adakan. Yang pertama, diadakan pada Jumat (17/07) lalu. Sama seperti tahap pertama, tahap kedua rapid test ini diadakan di Kandang Singa, julukan kantor Arema FC.

Tes ini, diikuti sejumlah pemain dan ofisial, yang belum mengikuti tes pada tahap pertama lalu. Pada sesi ini, kelihatan sejumlah pemain seperti Hanif Sjahbandi, Nurdiansyah, Ridwan Tawainella, M. Ikhsan, Feby Eka Putra, dan Taufik Hidayat. Sementara, dari ofisial ada Asisten Pelatih Charis Yulianto, Sport Therapist David Setiawan, dan Physio Therapist . . . . . . Reta Arroyan. Selain mengikuti rapid test, para personel Arema FC ini juga melakukan renegosiasi kontrak.

Lebih lanjut, dengan tambahan dari tahap kedua ini, secara keseluruhan sudah 90 persen personel Arema FC sepakat dengan adanya renegosiasi kontrak. Sementara, sepuluh persen sisanya, masih belum memberikan keputusan apakah menerima atau menolak draf kontrak anyar yang disodorkan manajemen Arema.

“Mungkin sudah 90 persen mereka memahami formula yang digunakan dalam proses rekontrak,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

“Mungkin ada beberapa pemain yang juga masih berkomunikasi dengannya,” ia menambahkan.

Menurut Sudarmaji, wajar kalau ada pemain yang masih memerlukan waktu untuk berkomunikasi. Pasalnya, hal ini berkaitan pendapatan yang mereka terima,

“Masih ada waktu sepekan untuk mengkomunikasikan hal ini,” kata Sudarmaji.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...