Home > Berita Liga Indonesia > Ghozali Siregar Berharap Tak Ada Kekhawatiran Saat Liga 1 2020 Dilanjutkan

Ghozali Siregar Berharap Tak Ada Kekhawatiran Saat Liga 1 2020 Dilanjutkan

Jakarta – PSSI telah memutuskan bahwa kompetisi sepakbola Indonesia akan kembali dilanjutkan pada Oktober mendatang. Besar kemungkinan pada bulan tersebut pandemi virus corona masih belum mereda di Indonesia.

Saat ini, kasus virus corona di Indonesia belum menunjukkan angka penurunan. Setiap harinya terjadi kenaikan kasus dengan jumlah signifikan, di sejumlah titik daerah. Liga 1 2020 akan dilanjutkan dengan prosedur kesehatan yang ketat.

Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar, mengaku senang mendengar kabar bahwa Liga 1 akan kembali digelar. Ia berharap ada keajaiban sehingga pada Oktober nanti kondisi Tanah Air sudah membaik dari wabah.

“Saya berharap dalam situasi saat ini yang masih dibayangi corona, semoga pandemi cepat berlalu. Tidak hanya sepakbola semua bisa normal kembali, aman lagi tanpa ada kehawatiran,” kata winger yang pernah membela PSM Makassar itu.

Sosok berusia 28 tahun ini melakoni musim ketiga dalam balutan jersey Maung Bandung, sejak diboyong klub pada 2018. Salah satu momen yang paling diingat oleh . . . . . . pria yang biasa disapa Ghozo ini adalah pertandingan menghadapi Persipura Jayapura, pada Liga 1 2018.

Berlaga ke Stadion Mandala Jayapura, kandang dari Persipura, Persib harus tertinggal lebih dulu lewat gol Hilton Moreira pada menit ke-55. Ghozo lalu menjadi pahlawan lewat golnya pada menit ke-68, sehingga laga selesai menjadi 1-1.

“Masih ingat tentang pertandingan itu. Pastinya semua laga kemenangan bersama Persib, dan hasil positif di luar Bandung punya kesan buat saya dan tim juga,” beber pemain kelahiran Dolok Sanggul tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...