Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gelandang Senior Ungkap Keinginan Guardiola Besut Timnas Brazil

Gelandang Senior Ungkap Keinginan Guardiola Besut Timnas Brazil

Manchester – Pemain senior Manchester City, Fernandinho, menyampaikan keinginan pelatih Pep Guardiola untuk menukangi timnas Brasil.

Masa depan Guardiola di Man City memang belum terjawab. Terlebih, arsitek tim asal Spanyol itu belum menyepakati kontrak yang akan kadaluarsa pada Juni 2021 alias akhir musim depan.

Rumor hengkang Pep sedikit meredam seiring Keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yang membebaskan Manchester City dari hukuman tampil di Liga Champions, dua pekan lalu.

“Pep [Guardiola] mengatakan dia ingin mengantarkan timnas Brasil menjuarai Piala Dunia dan mengumpulkan seluruh strategi untuk menjadikan kami juara dunia,” ucap Fernandinho kepada ESPN, Selasa (28/7).

“Tetapi mereka [CBF, Federasi Sepak Bola Brasi] tidak menginginkannya. Mereka tidak tahu apakah timnas Brasil akan menerima pelatih asing.”

“Kami pernah membahasnya dengan santai. Terutama karena banyak berita yang muncul di . . . . . . Brasil yang menyatakan Pep ingin melatih timnas Brasil.”

“Saya pikir itu agak mustahil. Pep mengatakan bahwa Brasil dan Argentina masing-masing harus selalu dilatih pelatih lokal. Katanya, kami menghasilkan begitu banyak pemain dan punya kapasitas untuk menghasilkan pelatih hebat.”

“Dalam obrolan informal saya rasa itu sulit, tetapi dalam sepakbola tidak ada kepastian tentang apapun,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...