Home > Berita Bola > Gelandang PSS Ajak Istri Workout di Rumah

Gelandang PSS Ajak Istri Workout di Rumah

Pemain PSS Sleman, Fitra Ridwan mengisi waktu luangnya dengan melakukan workout bersama istri tercintanya, Rita Nadhira. Fitra Ridwan jadi salah satu pemain baru yang didatangkan PSS Sleman untuk menghadapi Liga 1 2020. Pemain berusia 25 tahun itu dibawa setelah kontraknya tidak diperpanjang Persija Jakarta.

Bergabung tim Super Elang Jawa membuat Fitra bereuni dengan pelatih Eduardo Perez. Keduanya memang musim lalu bekerja sama di tim Macan Kemayoran. Sayangnya, Fitra Ridwan saat ini tidak dapat menjalani pertandingan bersama PSS Sleman di Shopee Liga 1 2020 karena pandemi corona.

Untuk mengisi waktu luangnya, mantan pemain Persegres Gresik itu melakukan home workout bersama istrinya, Rita Nadhira. Dalam video singkat yang diunggah Rita Nadhira di Instagram, pasangan ini kelihatan melakukan latihan plank dengan alat bantu berupa matras.

Ridwan dan Rita kelihatan bersemangat dan kompak melakukan setiap gerakan dalam plank. Pasangan ini juga memilih ruangan dengan jendela besar, sehingga udara segar dan cahaya matahari dapat masuk dengan mudah.

“Kegiatan saat bosan di rumah,” tulis Rita pada keterangan unggahannya.

Melihat momen workout Ridwan dan Rita, para netizen pun menyematkan komentar pujian.

“Sweet,” tulis pemilik akun @enayluvv

“Uwu sekali,” tulis pemilik akun @nofinurmelina

“Idola bunda,” tulis pemilik akun @galih_pjr

x

Check Also

PT LIB Rilis Surat Soal Kick-off Liga 2 2020

Beredar surat bernomor 261/LIB-KOM/VIII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Shopee Liga 1 ...