Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gelandang MU Tuding Dua Pemain Liverpool Ini Arogan

Gelandang MU Tuding Dua Pemain Liverpool Ini Arogan

London – Pemain Manchester United, Andreas Pereira menyebut dua penggawa Liverpool, James Milner dan Virgil van Dijk sebagai sosok yang arogan.

Para pemain Liverpool dibanjiri pujian selama dua musim terakhir usai mereka berhasil memenangkan Liga Champions tahun lalu dan yang terkini Liga Primer Inggris musim 2019/20.

Ucapan itu disampaikan pria asal Brasil tersebut saat disinggung pertanyaan dari channel YouTube Desimpedidos soal siapa lawan paling arogan yang pernah dihadapinya.

“Saya tidak suka pemain itu, Milner. Saya tidak menyukainya,” jawab Pereira.

“Sejujurnya, saya sangat tidak menyukai bek itu: Van Dijk. Ia benar-benar arogan. Saya menghormatinya, ia pemain yang bagus. Saya pernah berkonfrontasi dengannya di lapangan. Ia sosok yang membosankan.”

Kritikan tajam Pereira itu datang hanya beberapa hari usai pelatih Chelsea, Frank Lampard mengingatkan Liverpool agar tidak terlalu “arogan” selepas insiden di pinggir lapangan saat kedua klub bertemu pekan lalu.

“Saya tahu mereka [United] tertarik pada Sancho, . . . . . . karena mereka membicarakannya setiap hari di sini,” jawab Pereira ketika ditanya mengenai rumor wonderkid Inggris tersebut.

Namun, merespon rumor dirinya yang akan dilibatkan dalam proses transfer, ia menanggapi: “Lihat, saya bahagia di sini. Saya punya keluarga di Manchester.”

“Tentu saja, saya ingin bermain sebanyak mungkin di posisi saya, untuk menjadi lebih baik. Tentu saja, kami perlu memperjelas situasi dan semoga semuanya berjalan dengan baik. Kami akan melakukan penilaian pada akhir musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...