Home > Ajax Amsterdam > Gelandang Ajax Pacari Putri Legenda Arsenal

Gelandang Ajax Pacari Putri Legenda Arsenal

Pemain incaran Manchester United, Donny van de Beek, kedapatan mengencani putri legenda Arsenal, Dennis Bergkamp, yang bernama Estelle. Donny van de Beek berkembang jadi pemain serang yang punya sisi menarik di lapangan.

Dia jadi salah satu roda penggerak yang cukup penting bagi timnya, Ajax Amsterdam, saat mencapai semifinal Liga Champions musim lalu. Tidak heran, pemain berusia 23 tahun itu pun jadi incaran Manchester United dan Real Madrid.

Kedua klub itu bahkan rela saling sikut mengajukan penawaran menarik agar Ajax melepas Van de Beek. Dilansir dari Sun Sport, potensi Van de Beek rupanya dikenali pertama kali oleh legenda ikonik Arsenal, Dennis Bergkamp, saat sang pemain berusia 10 tahun.

Bergkamp, yang saat itu jadi pelatih tim junior raksasa Eredivisie, membantu Van de Beek jadi seperti sekarang ini. Selama proses itu pula, Van de Beek jatuh cinta dengan putri Bergkamp, Estelle.

Menurut kabar, Van de Beek mulai berani mengencani putri mantan pemain nomor 10 Arsenal itu sejak musim panas lalu. Tapi, hubungan mereka mulai tertangkap media saat merayakan Natal bersama tahun lalu.

Melalui akun pribadi di Instagram, Donny van de Beek berfoto romantis dengan memeluk Estelle Bergkamp di depan pohon Natal. Dia menulis, “Selamat Natal dari kami.” Sejak saat itu, keduanya secara bergantian sering mengunggah foto momen kebersamaan di media sosial.

Mulai dari saling mengungkapkan pesan cinta satu sama lain, liburan mahal, sampai perjalanan berdua.Donny van de Beek dan Estelle Bergkamp pernah mengunjungi beberapa tempat yang terkenal dengan kemewahannya, seperti Ibiza di Spanyol dan Prancis selatan tahun lalu.

Estelle, yang berusia setahun lebih tua dari Van de Beek, sendiri dibesarkan di London, tempat di mana ayahnya, Dennis Bergkamp, berkarier selama 11 tahun di Arsenal dan memenangkan tiga gelar Liga Inggris.

x

Check Also

Pelatih Persija Menolak Bicarakan Pemotongan Gaji

Gaji pelatih, pemain, dan official Persija Jakarta kemungkinan akan mengalami penyesuaian saat nantinya Shopee Liga ...