Home > Berita Liga Indonesia > Gavin Kwan Antusias Memulai Persiapan Bergulirnya Liga 1

Gavin Kwan Antusias Memulai Persiapan Bergulirnya Liga 1

Denpasar – Defender Bali United Gavin Kwan Adsit, mengaku tak sabar dengan rencana timnya mengawali persiapan Liga 1 musim ini. Dijadwalkan skuad Serdatu Tridatu berlatih pada awal Agustus mendatang.

Gavin mengaku sudah rindu melakoni latihan bersama rekan setimnya. Hampir empat bulan tim arahan Stefano Cugurra tersebut berpisah karena wabah virus corona yang meluas di Tanah Air.

Semenjak kompetisi ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, Gavin menjalani latihan secara mandiri di kediamannya. Sesekali ia juga berlatih bersama pemain Bali United di Lapangan Tri Cakti, Legian.

“Kalau bisa lebih awal [latihannya] pasti lebih bagus lagi. Saya sudah tidak sabar untuk kembali gabung dalam tim,” kata Gavin kepada awak media.

PSSI telah memutuskan kompetisi musim ini akan diputar lagi pada Oktober mendatang. Kepastian tersebut tercantum lewat Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53VI/2020, yang dikirimkan ke seluruh klub.

Dalam SK tersebut tertulis juga besaran gaji yang harus diberikan klub kepada pemain, ofisial, dan staf pelatih. Kontestan Liga 1 diminta memberi honor 50 persen dari nilai kontrak yang tertera, yang sebelumnya hanya 25 persen.

“Saat ini belum ada negosiasi untuk gaji, tapi pasti ada solusi. Mungkin bulan ini ada negosiasi. Mudah-mudahan ini adil buat kita semua,” ujar eks Barito Putera tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ninda Novris, Selebgram Cantik Penggemar Timnas Indonesia

Model sekaligus selebgram berparas cantik dan bertubuh seksi bernama Ninda Novris rupanya merupakan penggemar berat ...