Home > Berita Transfer Pemain > Gabung Brighton, Adam Lallana : “Saya Butuh Tantangan Baru”

Gabung Brighton, Adam Lallana : “Saya Butuh Tantangan Baru”

London – Adam Lallana bakal merapat ke Brighton & Hove Albion untuk kontrak durasi tiga tahun usai hengkang dari Liverpool. Terkait kepindahannya ini akan segera dikonfirmasi pada awal pekan depan.

Skuad besutan Graham Potter itu sukses memenangkan perburuan Lallana dengan Leicester City, Burnley dan eks klub sang pemain yakni Southampton.

Kembalinya sang gelandang ke wilayah selatan Inggris adalah berkat pendekatan direktur teknik Brighton Dan Ashworth.

Lallana, telah melakoni 178 penampilan untuk Liverpool selama enam musim berkarir, usai diboyong oleh Brendan Rodgers dari Southampton pada 2014.

Menjadi bagian dari skuad arahan Jurgen Klopp yang menggapai final Liga Europa dan Piala Liga pada 2015/16, Lallana baru menggenggam medali juara di ajang Liga Champions musim lalu.

Ia juga meninggalkan klub yang baru saja mengklaim juara Liga Primer, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

Klopp sangat menyukai Lallana dan ia secara terbuka menyebutnya sebagai legenda, walau itu ditanggapi santai oleh yang bersangkutan.

“Mungkin ia sedikit berlebihan,” ujar Lallana di laman resmi klub. “Tapi, kami adalah grup legenda. . . . . . . Saya bisa melihatnya.”

Terkait kepindahannya, Lallana menambahkan: “Ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pergi. Saya menginginkan tantangan baru, saya ingin bermain lebih sering. Saya merasa masih bisa bermain untuk dua atau tiga tahun lagi di level tertinggi.

“Ini lebih ke hubungan yang Anda ciptakan dan, dalam waktu satu pekan, saya akan berada di tempat lain dan tidak akan lagi bertemu orang-orang yang sudah berjuang bersama selama enam tahun terakhir. “Jadi itu akan menjadi hal yang menyedihkan, namun saya bersemangat untuk tantangan berikutnya dan menantikan apa yang akan terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Gunakan Strategi Yang Sama Saat Boyong Ferran Torres Untuk Angkut Erling Braut Haaland

Barcelona – Barcelona beberapa waktu yang lalu sempat dikaitkan dengan Erling Braut Haaland. Meski mereka ...