Home > Berita Liga Champions > Fred Ungkap Tekad Manchester United Bersinar di Liga Champions Musim Depan

Fred Ungkap Tekad Manchester United Bersinar di Liga Champions Musim Depan

Manchester – Jelang laga kontra Leicester City, Fred menegaskan Manchester United bakal terlihat sebagai tim yang bisa bersinar di Liga Champions musim depan.

United saat ini nangkring di posisi tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris berkat unggul selisih gol dari Chelsea, sementara Leicester menempel di urutan empat.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer bakal menyegel satu tiket ke Liga Champions jika mereka setidaknya memetik hasil imbang di King Power Stadium.

Namun, jika Leicester City menang sementara Chelsea melumat Wolves di Stamford Bridge, si Setan merah bisa terdepak dari empat besar, sebuah skenario yang tak bisa dibayangkan oleh Fred.

Fred optimis United pantas berdiri di antara klub-klub raksasa Eropa pada musim depan, bahkan percaya si Setan Merah memiliki syarat untuk mengusai benua biru.

“Sebagai klub, kami harus tampil di Liga Champions di setiap musim karena tim ini sangat besar,” ujar Fred di laman resmi klub.

“Kembali ke Liga Champions sangat berarti bagi para pemain, juga klub.”

“Itulah yang layak kami dapatkan. Jika berhasil, akan menyenangkan dan kami akan berusaha menjuarainya.”

Salah satu sosok yang mungkin dimainkan versus Leicester adalah Harry Maguire, yang merampungkan kepindahan ke Old Trafford dari King Power seharga £80 juta pada musim panas tahun lalu.

Bek timnas Inggris tersebut membantu . . . . . . United menumbangkan the Foxes 1-0 di putaran pertama dan Fred berharap rekan setimnya itu menunjukkan sebuah penampilan hebat.

“Dia pasti senang karena akan bertemu lagi dengan mantan rekan setimnya,” lanjut Fred. “Dia ada di sana dalam waktu lama sehingga pasti punya iktan khusus.”

“Tetapi sekarang Maguire mewakili United dan seperti yang pernah saya katakan, dia pasti akan tampil habis-habisan menjaga lini pertahanan dan memenangkan pertandingan.”

Fred juga menyinggung potensi ancaman dari Jamie Vardy yang telah melesakkan 23 gol sekaligus memimpin dalam perburuan Sepatu Emas.

“Dia hebat bukan karena kebetulan,” imbuhnya. “Kami harus siap menumpulkan setiap ancaman. Dia pemain top dan menikmati musim hebat.”

“Kami harus mewaspadai Kane. Dia pemain yang sangat bagus, kami harus memikirkan ancaman yang bisa dihadirkannya. Tetapi kami juga punya sejumlah bek hebat yang memiliki kemampuan meredam setiap ancaman.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...