Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Florentino Perez Berikan Jaminan Istimewa Untuk Sergio Ramos

Florentino Perez Berikan Jaminan Istimewa Untuk Sergio Ramos

Madrid – Presiden Real Madrid Florentino Perez berupaya meredam para pendukung soal situasi kontrak Sergio Ramos di Santiago Bernabeu usai klub sukses memenangkan gelar La Liga Spanyol musim ini.

Sang kapten, yang menjalani peranan penting dalam kesuksesan Los Blancos musim ini, hanya mengantongi satu tahun tersisa dalam masa baktinya saat ini dan hingga sekarang belum ada sinyal perpanjangan kontrak.

Namun, Perez memastikan, Ramos seumur hidup akan menjadi pemain Madrid.

“Ramos akan berada di sini untuk seumur hidupnya,” tegas Perez selepas kemenangan Madrid atas Villarreal di laga ke-37 La Liga tadi malam.

“Fans bisa tenang. Dia adalah sosok pemimpin yang impresif. Tim ini banyak bergantung padanya,” tambah sang presiden.

Defender bernomor punggung 4 itu bermain dalam 41 laga bagi Madrid sepanjang musim ini di semua ajang kompetisi dengan sukses menceploskan total 12 gol, menempatkannya sebagai bek tersubur dalam sejarah La Liga.

Orang nomor satu di ibu kota Spanyol itu juga menyampaikan apresiasinya untuk penyerang Karim Benzema yang sepanjang musim ini menjadi pembeda bagi Madrid. Termasuk . . . . . . arsitek tim Zinedine Zidane.

“Semua orang di sini bekerja dengan sangat baik, tapi terutama Karim,” lanjut Perez.

“Tapi sungguh semua yang ada di sini telah menampilkan penampilan yang fantastis,” kata sang presiden lagi.

“Sergio adalah kapten dan lebih dari seorang kapten, [Thibaut] Courtois juga luar biasa, dan sang pelatih telah menjadi arsitek dari segalanya,” urainya.

“Saya melihat di Twitter bahwa [Zidane] telah memenangkan trofi setiap 19 pertandingan [sebagai bos Madrid]. Zidane adalah berkah dari langit dan orang-orang bisa mengatakan apa yang mereka ingin katakan tentangnya. Kami akan terus memenangkan trofi,” tandas Perez. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...