Home > Berita Liga Indonesia > Febri Hariyadi Tak Pentingkan Jumlah Gol Bersama Persib

Febri Hariyadi Tak Pentingkan Jumlah Gol Bersama Persib

Bandung – Winger Bandung Febri Hariyadi, mengaku antusias untuk kembali melakoni pertandingan musim ini. Ia mengaku telah memasang target bersama Maung Bandung saat Liga 1 digelar lagi.

Liga 1 dijadwalkan mulai kick-off pada 1 Oktober mendatang. Kepastian ini didapatkan usai PT Liga Indonesia Baru (LIB), merilis surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, yang disampaikan ke seluruh klub.

Semua pertandingan digelar di Pulau Jawa, dan dilangsungkan tanpa kehadiran suporter. Klub yang bukan berasal dari Pulau Jawa bermarkas di Daerah Istimewa Yogyakarta serta sekitarnya.

Febri menegaskan bakal berusaha sebaik mungkin untuk mengantar Persib memetik kemenangan dalam setiap pertandingan. Ia ingin menunjukkan penampilan yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

“Musim lalu akan selalu menjadi pelajaran buat bisa lebih baik ke depannya. Target saya ialah selalu memberikan yang terbaik dan berkontribusi buat tim,” ucap Febri dikutip dari laman resmi klub.

Sepanjang musim lalu, peran Febri tidak tergeser di lini serang Persib. Sosok berusia 24 . . . . . . tahun tersebut tampil di 28 laga dengan mempersembahkan sembilan gol.

Catatan tersebut menjadi yang terbaik untuk Febri selama membela Persib. Hanya saja, enggan memikirkan pada musim ini mampu mendulang lebih banyak gol atau tidak.

“Tentang gol, bagi saya itu adalah bonus dari permainan, penampilan terbaik tim. Target pribadi saya, dari pertandingan ke pertandingan harus jauh lebih baik. Tampil semaksimal mungkin buat tim. Gol bukan target utama saya,” ucap pemain yang identik dengan nomor punggung 13 tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...