Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Djanur Masih Menunggu Arahan Manajemen Barito Soal Kelanjutan Kompetisi

Djanur Masih Menunggu Arahan Manajemen Barito Soal Kelanjutan Kompetisi

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman masih menunggu arahan dari manajemen Barito Putera terkait kelanjutan kompetisi. Sehingga, dia belum bisa berkomentar lebih jauh. Sampai saat ini, manajemen Barito Putera memang belum mengambil keputusan terkait keikutsertaannya pada Shopee Liga 1 2020.

Setelah sebelumnya menolak kompetisi dilanjutkan. Barito menolak kompetisi diputar kembali karena pandemi Covid-19 di Indonesia masih relatif tinggi. Terlebih, salah satu staf pelatihnya, Yunan Helmi juga sempat terinfeksi virus asal Wuhan, China itu.

“Barito belum ada info lanjutan. Makanya saya belum bisa mengeluarkan statement,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Tapi sebagai pelatih sepak bola, Djanur tetap berharap timnya bisa berkegiatan lagi. Walaupun pada akhirnya dia . . . . . . tetap akan mengikuti keputusan manajemen.

“Sebagai pelatih sepak bola yang mengandalkan pencaharian dari bermain bola tentunya berharap ada kegiatan lagi,” jelas Djanur.

“Tapi saya sebagai pelatih Barito akan selalu patuh terhadap apa pun yang diputuskan manajemen Barito, jadi tunggu keputusan manajemen,” katanya.

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...