Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Coutinho Harus Minta Maaf Jika Ingin Gabung Liverpool Lagi

Coutinho Harus Minta Maaf Jika Ingin Gabung Liverpool Lagi

Liverpool sempat dikabarkan akan memulangkan mantan bintang mereka dari Barcelona, Philippe Coutinho. Kabar itu tidak lepas dari masa depan Coutinho yang semakin tidak jelas di Barcelona. Coutinho sempat menjalani masa peminjaman di Bayern Muenchen dan klub raksasa Jerman itu tidak mau menawarkan kontrak permanen.

Tapi, pelatih The Reds, Juergen Klopp, sudah menyampaikan bahwa dirinya tidak akan memulangkan Coutinho. Walau begitu, Liverpool masih terus didesak untuk memulangkan pemain asal Brasil itu. Salah satunya disampaikan oleh mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor.

Dilansir dari Daily Mirror, Agbonlahor menyebut bahwa Liverpool harus mendapatkan Coutinho. Menurut Agbonlahor, Coutinho adalah serpihan yang hilang dari Liverpool.

“Bagi saya, saya akan pergi ke sana dan mendapatkan Coutinho, 100 persen,” kata Agbonlahor.

“Karena bagi saya, dia adalah apa yang hilang dari Liverpool,” kata Agbonlahor melanjutkan.

Tapi, Agbonlahor menyebut bahwa Coutinho harus meminta maaf terlebih dulu sebelum gabung ke Liverpool.

“Saya mungkin akan mengatakan, Anda harus meminta maaf atas cara Anda pergi tapi kembali lagi,” kata Agbonlahor.

Kepergian Coutinho memang sempat meninggalkan luka bagi para pendukung Liverpool. Coutinho meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 lalu. Mantan pemain Inter Milan itu bergabung dengan Barcelona untuk meraih gelar juara yang lebih banyak.

Bukannya meraih gelar juara, Coutinho justru dibuang dan tidak dipakai di Barcelona. Bahkan, klub yang ditinggalkan sebelumnya malah berhasil mencapai babak final Liga Champions dua musim beruntun.

Liverpool juga berhasil meraih treble winner internasional pada 2019, yakni dengan memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Selain itu, Jordan Henderson dkk kembali berhasil menambah jumlah trofi mereka usai memenangkan gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

x

Check Also

Setien Ogah Pikirkan Isu Karirnya di Barcelona Segera Berakhir

Madrid – Quique Setien mengaku tidak pernah memikirkan pertandingan Barcelona di babak 16 besar Liga ...