Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Kesal Dengan Jadwal Padat Inter

Conte Kesal Dengan Jadwal Padat Inter

Milan – Antonio Conte menyindir para petinggi Serie A Italia yang membuat jadwal laga Inter Milan dan sang pelatih menuding wasit melakukan kesalahan besar saat timnya menuai hasil imbang 2-2 kontra AS Roma.

Inter sempat memimpin lewat gol Stefan de Vrij namun Roma membalas dua melalui Leonardo Spinazzola dan Henrikh Mkhitaryan. Beruntung, I Nerazzurri masih mampu memaksakan hasil imbang usai Romelu Lukaku memaksimalkan kesempatan dari titik penalti.

Partai menghadapi Roma menjadi laga keempat Inter dalam 11 hari sementara Juventus punya waktu istirahat empat hari sebelum bertandingan kontra Lazio.

Inter juga harus menjalani pertandingan di malam hari dan menurut Conte hal itu merugikan timnya.

“Saya ingin orang-orang melihat jadwal Inter,” ujarnya di Sky Sport Italia. “Jadwal kami gila dan melahirkan banyak masalah.”

“Kami selalu bermain malam, dan tim-tim yang kami hadapi selalu punya waktu beristirahat lebih banyak. Itu fakta.”

“Jujur saja, itu anomali, lihat saja apa yang terjadi di putaran terakhir. Beberapa tim punya waktu beristirahat lima hari.”

“Kami selalu bermain di malam hari sehingga baru tiba di rumah pukul empat . . . . . . pagi. Semua memang harus berkorban, tetapi Inter selalu paling dirugikan.”

“Sungguh lucu, jika ada tim yang harus terkena sial, selalu Inter.”

Conte juga menyinggung keputusan wasit soal gol Spinazzola di paruh pertama karena sebelumnya Aleksanar Kolarov melanggar Lautaro Martinez.

“Situasinya jelas. Pemain Roma tidak mendapatkan bola, tetapi kaki Lautaro,” lanjutnya.

“Saya sangat menghormati wasit, mereka sering berada di situasi ganjil dan aneh. Saya pikir mereka tidak layak dikritik.”

“Tetapi mereka juga bisa melakukan kesalahan seperti yang terjadi malam ini.”

“Tentu saja Anda merasa marah ketika tim memasuki kamar ganti di masa rehat pada posisi 1-1 yang dikarenakan situasi yang tidak adil.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...