Home > Berita Transfer Pemain > Conte Anggap Transfer Messi Menuju Inter Sebagai Khayalan

Conte Anggap Transfer Messi Menuju Inter Sebagai Khayalan

Milan – Arsitek tim Inter Milan Antonio Conte menyebut spekulasi kedatangan mega bintang Barcelona Lionel Messi sebagai “sepakbola fantasi”, walau ia tetap menyambut baik kabar tersebut.

Masa depan Messi menjadi pembicaraan surat kabar pada musim 2019/20 di tengah rumor yang menyebut pemenang Ballon d’Or enam kali itu siap hengkang dari Barcelona saat kontraknya berakhir tahun depan.

Messi sendiri telah dikaitkan dengan Inter sebelum ini, dan isu semakin mencuat usai ayah bintang Argentina itu diketahui membeli rumah di Milan pada pekan ini, yang sekaligus mengisyaratkan kepindahan andalan Blaugrana itu ke San Siro.

Conte ditanya pendapatnya mengenai Messi usai timnya menang 3-0 atas Genoa dalam lanjutan Serie A pada Sabtu (25/7), dan ia bilang kepada wartawan: “Kita sedang membicarakan ‘sepakbola fantasi’, situasinya saat ini adalah itu tidak bisa dikaitkan dengan Inter. Untuk banyak alasan.

“Orang gila mana di dunia ini yang tidak menginginkan Messi? Namun situasi ini sangat, sangat, sangat jauh dari Inter, dari apa yang . . . . . . sedang kita lakukan dan apa yang coba kita bangun.

“Kami harus membuat dasar yang solid, dan kemudian mungkin… saya ulangi, ini hanya sepakbola fantasi, namun, saya menyukai itu ketika sepakbola fantasi terlibat, dan tim yang dikaitkan selalu Inter.”

Pernyataan Conte didukung oleh direktur Inter Giuseppe Marotta, yang juga menilai transfer Messi hanya “khayalan”.

“Itu [Messi ke Inter] adalah sepakbola fantasi,” tegas Marotta kepada Sky Sport Italia. “Dia tentunya bukan salah satu target kami dan saya pikir dia tertarik untuk meneruskan karier sepakbolanya di Barcelona.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Ingin Bertahan Di Real Madrid, langsung Tolak Tawaran Dari Manchester City

Manchester – Gelandang senior gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menjadi incaran dari Manchester City. ...