Home > Berita Bola > Chelsea Ngebet Ingin Dapatkan Kiper Buangan Manchester United

Chelsea Ngebet Ingin Dapatkan Kiper Buangan Manchester United

Chelsea dikabarkan mulai serius untuk mengejar tanda tangan kiper Manchetser United yang dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson, seiring penampilan buruk Kepa Arrizabalaga. Kiper pinjaman Manchester United, Dean Henderson, tampil hebat bersama Sheffield United selama dua musim.
Terakhir, Dean Henderson bisa membawa Sheffield United menang telak 3-0 atas Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (11/7/2020).

Henderson cs tetap menjaga asa untuk meraih tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Tidak heran kalau Chelsea yang berhadapan dengan The Blades dibuat jatuh hati oleh Henderson. Dilansir dari The Express, Frank Lampard berencana mendatangkan kiper asal Inggris itu pada musim panas 2020.
Frank Lampard tak puas dengan kinerja Kepa Arrizabalaga yang notabene kiper termahal di dunia dengan banderol 80 juta euro (sekitar Rp 1,35 triliun).

Kepa Arrizabalaga tampil bobrok bersama The Blues di Liga Inggris musim 2019-2020 dengan hanya mencatatkan 7 clean sheet. Gawang kiper asal Spanyol itu sudah diberondong sebanyak 42 gol sejauh . . . . . . ini oleh lawan-lawan Chelsea. Untuk itu, Chelsea sekarang disebut-sebut siap untuk menebus Henderson dan bersedia memberikan berapa pun yang diminta Manchester United. The Blues sekarang tinggal menunggu kepastian dari tim Setan Merah perihal status pemain 22 tahun itu.

Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer masih menjadikan David de Gea sebagai penjaga gawang nomor satu di timnya walau Henderson disiapkan sebagai suksesornya. Lampard akan menghadapi persaingan dari The Blades yang akan bersemangat untuk mempertahankan Henderson kalau tim Setan Merah memutuskan untuk tetap memilih David de Gea sebagai kiper utama.

x

Check Also

Matthijs De Ligt Diincar Chelsea Untuk Gantikan Antonio Rudiger

London – Pada musim panas mendatang Chelsea kemungkinan besar akan kehilangan salah satu pemain andalan ...