Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Cetak Gol Lagi, Ibrahimovic Merasa Dirinya Tak Pernah Tua

Cetak Gol Lagi, Ibrahimovic Merasa Dirinya Tak Pernah Tua

Milan – Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya mirip “Benjamin Button” usai mencetak sejarah lewat dua golnya di pertandingan menghadapi Sampdoria. Sang bomber veteran sama sekali tak menunjukkan penurunan penampilan di usia senjanya.

Mantan ujung tombak Timnas Swedia ini kembali berseragam AC Milan pada bursa transfer Januari lalu dan menjadi bagian penting tim dalam upaya mereka merangsek ke papan atas klasemen Serie A Italia.

Dalam kemenangan 4-1 atas Il Samp, eks punggawa Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Manchester United itu menceploskan sepasang gol, membuat dirinya kini merangkum sepuluh gol dan satu assist di 2020, yang juga menjadikan Milan tak tersentuh kekalahan dalam 12 laga di semua kompetisi.

Selain itu, Ibrahimovic juga jadi pemain pertama yang menghasilkan 50 gol bagi duo rival sekota, AC Milan dan Inter Milan, di pentas Serie A.

Sosok berusia 38 tahun itu sempat menulis di akun media sosial bahwa dia “baru pemanasan” dengan apa yang ditujukkannya sejauh ini.

Ibrahimovic juga menyebut, kegemilangannya di usia tua seperti tokoh fiksi yang umurnya berbalik.

“Saya seperti Benjamin Button,” tuturnya kepada Milan TV.

“Saya selalu muda, tidak pernah tua,” tambahnya.

Penampilan impresif Zlatan juga jadi salah . . . . . . satu faktor yang membuat arsitek tim Stefano Pioli mendapatkan perpanjangan masa bakti di San Siro.

Rossoneri sempat bersiap mendaratkan Ralf Rangnick, namun Ibrahimovic senang akhirnya mendapati Pioli bertahan, walau masa depannya sendiri hingga kini masih belum jelas di Milan.

“Saya hanya bisa mengatakan hal-hal yang positif,” tuturnya.

“Saya senang dengannya karena dia menjalankan tugasnya dengan bagus,” lanjut Ibra.

“Dia bekerja di bawah tekanan tanpa mengetahui masa depannya. Dia menjalankan tugasnya dengan luar biasa dan kontrak baru itu pantas untuknya. Ketika Anda bekerja keras, Anda akan selalu mendapat balasan,” urainya.

“Saya bahagia dengannya. Dia pantas mendapatkan ini semua. Itu bukan situasi yang mudah. Tim ini sangat yakin padanya dan saya menghargai dia,” tandas Ibra. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...