Home > Berita Bola > Cedera Lutut, Youngster Chelsea Absen 4 Bulan

Cedera Lutut, Youngster Chelsea Absen 4 Bulan

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengonfirmasi bahwa Billy Gilmour menepi selama empat bulan karena cedera lutut. Billy Gilmour, yang dipercaya menjadi starter di pertandingan Chelsea melawan Crystal Palace hanya mampu bermain sampai menit ke-80.

Ia ditarik keluar karena mengeluh kesakitan setelah terlibat kontak dengan pemain Crystal Palace, Luka Milivojevic. Lampard memastikan kalau pemain berusia 19 tahun itu menderita cedera lutut dan harus dirawat selama 3-4 bulan.

“Billy Gilmour menjalani operasi di lututnya pada pagi ini, sayangnya, dia harus menepi, kami memperkirakan antara tiga sampai empat bulan,” kata Lampard, seperti dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (11/7/2020).

Lebih lanjut, pelatih asal Inggris itu mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara secara langsung dengan Gilmour. Lampard menjelaskan kalau Gilmour sempat terpukul dengan cedera yang dideritanya.

“Tentu saya sangat kecewa, kami semua dan juga Billy sendiri. Kemarin saya berbicara lama dengannya dan memberi dia dukungan.”

“Dia bocah yang kuat.”

“Cedera ini membuat dirinya sangat terpukul, saya juga demikian, terutama sebagai pemain muda yang baru menembus tim utama dan bermain bagus.”

“Ini bagian dari sepak bola dan saya mencoba menjelaskan bahwa dia bisa sangat puas dengan dampak yang ia berikan musim ini,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan berkunjung ke markas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Sabtu (11/7/2020) malam.

x

Check Also

Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea, Liga Champions 9 Agustus 2020

Bayern Munchen akan berhadapan dengan Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, ...