Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cedera Engkel, Luke Shaw Harus Menepi Hingga Pergantian Musim

Cedera Engkel, Luke Shaw Harus Menepi Hingga Pergantian Musim

Manchester – Manchester United tidak bisa menurunkan Luke Shaw di sisa musim Liga Europa 2019/20 usai bek kiri itu dikonfirmasi mengalami cedera engkel.

Shaw masih menepi di laga pamungkas Liga Primer Inggris saat United melawat ke kandang Leicester City, Minggu (26/7) malam WIB tadi, dan ia kini akan dipinggirkan untuk leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra klub Austria LASK.

United untuk sementara mengantongi keunggulan 5-0 buah dari leg pertama, dan sisa turnamen menurut rencana akan dimainkan di Jerman pada bulan depan, yang juga diyakini tidak bisa diikuti bek asal Inggris tersebut.

Cedera engkel didapat Shaw saat menghadapi eks klubnya yakni Southampton di Old Trafford pada 14 Juli kemarin. Di laga tersebut, Shaw ditarik keluar di menit ke-75 dengan posisinya lalu digantikan oleh Brandon Williams sebagaimana Setan Merah . . . . . . menuai hasil imbang 2-2 lawan The Saints berkat gol menit terakhir Michael Obafemi.

Menanggapi cedera Shaw, arsitek tim Ole Gunnar Solskjaer menuturkan: “Luke, sayangnya, akan absen hingga musim depan,” ujarnya kepada MUTV seusai timnya menang 2-0 atas Leicester di King Power Stadium.

“Ini adalah pukulan telak untuknya dan juga pukulan telak untuk kami. Dia sudah bermain fantastis sejauh ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...