Home > Berita Liga Inggris > Catherine Wilson Pernah Kunjungi Markas Chelsea

Catherine Wilson Pernah Kunjungi Markas Chelsea

Aktris Catherine Wilson diam-diam menjadi pendukung raksasa Liga Inggris, Chelsea. Ia bahkan pernah mengunjungi markas The Blues, Stamford Bridge. Catherine Wilson sedang menjadi sorotan publik setelah diamankan Polda Metro Jaya. Penyidik menemukan dua paket narkoba jenis sabu-sabu saat menangkap wanita berusia 39 tahun itu di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Atas dasar penemuan itu, Catherine kemudian dibawa ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Di balik berita penangkapannya, Catherine Wilson ternyata adalah sosok artis yang menggemari sepak bola. Chelsea menjadi klub favorit wanita yang akrab disapa Keket itu.

Pada 2018, Catherine Wilson berlibur ke London, Inggris. Ia pun berkesempatan mengunjungi markas The Blues, Stamford Bridge. Pada beberapa unggahan . . . . . . Instagramnya, Catherine kelihatan berpose di Shed Wall, dinding yang memajang potret para legenda Chelsea. Catherine Wilson juga berpose cantik di patung jersey mantan pemain Chelsea yang sekarang berkarier di Crystal Pallace, Gary Cahill.

Sementara itu, Chelsea baru saja memenangi pertandingan melawan Norwich City, dengan skor 1-0 pada Rabu (15/7/20). Hasil ini membuat pasukan Frank Lampard melesat ke urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 63 poin.

x

Check Also

DJ Katty Butterfly Dan Kekasih Paulo Dybala Tampil Memikat , Bikin Kaum Adam Terbuai

Jakarta – DJ Katty Butterfly saat masih melajang dahulu merupakan idola dari banyak kaum adam. ...