Home > Berita Bola > Catatan Apik Benzema Usai Usai Madrid Kalahkan Alaves

Catatan Apik Benzema Usai Usai Madrid Kalahkan Alaves

Real Madrid berhasil meraih tiga poin saat melawan Deportivo Alaves pada pekan ke-35 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano. Real Madrid berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol Los Blancos itu dicetak masing-masing oleh Karim Benzema lewat titik putih dan Marco Asensio.

Dalam pertandingan itu, Benzema berhasil mencatatkan prestasi gemilang lewat titik putih. Sampai saat ini, Benzema mencatatkan dirinya sebagai penendang penalti yang selalu sukses di Real Madrid. Berdasarkan data dari Transfermarkt, pemain asal Prancis itu sudah 10 kali menjadi eksekutor penalti.

Dari 10 kali tendangan penalti, Benzema berhasil mengonversi semuanya menjadi gol. Benzema menjadi algojo penalti Los Blancos untuk pertama kalinya pada 10 November 2010 saat melawan Real Murcia. Pemain 32 tahun itu tercatat sudah mencetak gol penalti ke sembilan klub, yaitu Real Murcia, Alaves, Las Palmas, Girona, Levante, Real Valladolid, Leganes, Eibar, dan Real Betis.

Gol ke gawang Alaves itu merupakan gol kedelapan belas Benzema di Liga Spanyol musim ini. Selain itu, Benzema sudah mencetak 23 gol dan 11 assists dari 44 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi.

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Napoli, Liga Champions 9 Agutus 2020

Barcelona akan berhadapan dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Minggu ...