Home > Berita Liga Italia > Juventus > Carlo Ancelotti Puji Kualitas Maurizio Sarri

Carlo Ancelotti Puji Kualitas Maurizio Sarri

Turin – Carlo Ancelotti menyebut Maurizio Sarri dan Juventus telah menunjukkan kiprah luar biasa usai berhasil memenangkan Scudetto Serie A kesembilan secara beruntun.

Si Nyonya Tua sukses membawa pulang trofi liga musim 2019/20 dengan menyisakan dua laga usai meraih kemenangan 2-0 atas Sampdoria di Allianz Stadium, Senin (27/7) dini hari WIB.

Sepanjang musim, Juventus memang tidak memperlihatkan konsistensi terbaik dan kerap terpeleset, walau pada akhirnya mereka tetap mampu mempertahankan Scudetto.

Pencapaian juara Juventus musim ini mendapat pujian dari Ancelotti dan mengatakan bahwa Sarri telah membungkam para peragu.

“Mereka pantas juara,” kata Ancelotti kepada Radio Anch’io Sport. “Dibandingkan dengan masa lalu, Juve sedikit kewalahan [musim ini].”

“Bukan laju biasa, ada lebih banyak ketidakpastian, terutama dalam fase terakhir . . . . . . kompetisi.”

“Sarri telah melakukan pekerjaannya dengan luar biasa, ia memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan baik dan saya yakin ia akan memiliki dampak lebih besar.”

“Sarri pantas berada di klub sebesar Juventus. Kritikan itu wajar, namun kita berbicara tentang tim terbaik di Italia saat ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...