Headline
Home > Berita Transfer Pemain > Bos Manchester United Isyaratkan Bakal Boyong Penyerang Baru

Bos Manchester United Isyaratkan Bakal Boyong Penyerang Baru

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer membuka peluang untuk memboyong penyerang baru demi menghadirkan persaingan sekaligus meningkatkan perkembangan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

United belum menghadirkan ujung tombak baru saat Romelu Lukaku, pencetak gol terbanyak klub musim lalu, hijrah ke Inter Milan di musim panas.

Martial dan Rashford lalu berkolaborasi bersama untuk menjadi andalan di lini serang semenjak hengkangnya bomber asal Belgia tersebut, dengan keduanya memiliki statistik gol terbaik musim ini dengan masing-masing menceploskan 19 gol di semua kompetisi. Dan dengan Greenwood mendulang 12 gol sendiri, United tidak menemui kesulitan berarti untuk menjebol gawang lawan.

Namun, penampilan apik mereka tidak menghalangi Ole untuk membeli striker lain ke timnya.

“Anda membutuhkan kompetisi untuk mendapatkan tempat di Manchester United,” Ole memperingatkan. “Jika Anda berpikir Anda memiliki hak pasti untuk bermain di setiap pertandingan dan tampil dengan sangat baik sehingga kami tidak akan mencari pemain untuk menggantikan Anda, Anda berada di tempat yang salah.

“Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun sebagai striker dan Teddy Sheringham masuk, Dwight Yorke masuk, Ruud van Nistelrooy masuk, Wayne Rooney masuk.

“Kita harus selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas, dan jika mereka tidak membaik, kita mungkin harus mencari ke tempat lain agar bisa menjadi lebih baik karena kita harus menjadi lebih baik. Kita terlalu jauh dari tempat yang kita butuhkan dan inginkan.”

Terlepas dari rencana Ole untuk memperkuat lini depan, ia memuji jajaran penyerang timnya saat ini.

“Saya selalu memiliki keyakinan pada pemain depan yang kami miliki di klub – Mason, Marcus dan Anthony,” lanjut Ole.

“Saya pikir mereka adalah para pemain yang berkembang berdasar kepercayaan, saya pikir mereka adalah pemain yang bagus untuk diajak bicara, berdiskusi dan duduk bersama dan mereka tahu bahwa saya mempercayai mereka, mereka tahu saya menginginkan yang terbaik untuk mereka, tetapi mereka juga tahu bahwa saya harus membuat keputusan untuk tim dan klub.

“Mereka semua mengambil tanggung jawab di musim ini dan saya senang dengan mereka semua. Saya pikir ketiganya memiliki perkembangan yang bagus musim ini tetapi mereka masih bisa menjadi jauh lebih baik.

“Ketiganya, saya masih menunggu untuk melihat mereka mekar karena ada bagian dari permainan mereka yang masih perlu ditingkatkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Menyebut Zidane Yang Tahu Alasan Achraf Hakimi Hengkang Dari Madrid

Madrid – Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, menyampaikan bahwa arsitek tim Zinedine Zidane adalah alasan ...