Home > Liga Lainnya > Liga Belanda > Ajax Amsterdam > Bos Chelsea Kagumi Sikap Hakim Ziyech Saat Berlatih

Bos Chelsea Kagumi Sikap Hakim Ziyech Saat Berlatih

Pada 14 Februari lalu, Chelsea resmi mendatangkan winger berkebangsaan Maroko, Hakim Ziyech, dari Ajax Amsterdam. Chelsea rela mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro (sekitarRp 643 miliar) demi pemain berusia 27 tahun itu. Hakim Ziyech sudah tiba di London dan terlihat mengunjungi Stadion Stamford Bridge untuk menyaksikan pertandingan antara Chelsea kontra Norwich City pada 14 Juli.

Hakim Ziyech pun sudah menjalani latihan bersama pemain The Blues yang lain di Cobham untuk mempersiapkan kebugaran fisiknya untuk menyambut kompetisi musim depan. Frank Lampard mengaku kagum ketika melihat Ziyech berlatih karena rekrutan anyarnya itu bisa beradaptasi dengan baik bersama para pemain Chelsea.

“Hakim Ziyech sudah menetap selama satu minggu dan menjalani latihan individu dalam beberapa hari,” kata Lampard seperti dilansir dari Metro.

“Lalu, Ziyech sudah mulai menjalani latihan bersama dan terlihat mulai berbaur dengan para pemain lainnya. ”

“Saya senang karena Ziyech beradaptasi dengan baik di sini. Para pemain pun menyambut kedatangannya dengan ramah.”

“Ziyech mulai mengobrol dan membentuk hubungan baru di awal kedatangannya saat menjalani . . . Gabung . . . latihan bersama.”

“Tapi paling penting, kondisi fisiknya sudah kembali bugar dan senang rasanya melihat Ziyech mengikuti latihan yang kami adakan.”

“Hal itu dikarenakan Ziyech cukup lama absen dalam menjalani latihan dan pertandingan,” kata pelatih berusia 42 tahun itu menambahkan.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Hakim Ziyech sudah menunjukkan penampilan gemilang saat mengenakan seragam Ajax Amsterdam. Bermain selama empat musim, Ziyech berhasil membukukan 48 gol dan 82 assist dalam 165 pertandingan di berbagai ajang bareng De Godenzonen. Hal itulah yang membuat Frank Lampard tertarik untuk membawa peraih gelar Pemain Terbaik Ajax selama tiga musim terakhir itu.

x

Check Also

Sudah Tidak Muda Lagi, Tapi Ronaldo Dan Messi Masih Bersaing Dalam Hat Trick

Jakarta – Saat ini Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi diusianya yang tidak lagi muda perfoma ...