Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barca Puji Gol Indah Griezmann Ke Gawang Villarreal

Bos Barca Puji Gol Indah Griezmann Ke Gawang Villarreal

Barcelona bertandang ke markas Villarreal untuk menjalani pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-34, Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Bermain di Estadio de la Ceramica, Blaugrana sukses mempecundangi tim tuan rumah dengan skor mencolok 4-1. Empat gol Barcelona dicetak dari gol bunuh diri Pau Torres (4′), serta aksi Luis Suarez (20′), Antoine Griezmann (44′) dan Ansu Fati (87′).

Adapun satu gol Villarreal dilesakkkan oleh Gerard Moreno di menit ke-13. Tambahan tiga angka membuat Barcelona sekarang mengoleksi 72 poin di klasemen sementara Liga Spanyol. Lionel Messi Cs terpaut empat angka dari Real Madrid yang masih berada di pucuk klasemen. Pasca-pertandingan, Quique Setien memuji kinerja para pemainnya, termasuk penampilan bagus Antoine Griezmann.

Setien yang sempat dikabarkan bermasalah dengan Griezmann mengklaim kalau sang pemain sudah kembali mendapatkan kepercayaan dirinya setelah berhasil menyumbang satu gol pada pertandingan itu. Setien pun mengaku terkesima dengan gol indah juru gedor tim nasional Prancis itu.

Griezmann mencetak gol di pengujung babak pertama . . . Gabung . . . lewat tendangan chip yang melambung ke arah sudut gawang Villarreal yang gagal digapai oleh sang kiper, Sergio Asenjo. Gol dari Griezmann itu mengingatkan Setien pada salah satu gol Lionel Messi saat berhadapan dengan Real Betis di ajang Liga Spanyol (18/3/2019).

“Dia (Griezmann) sudah berbaur dengan sangat baik dan sudah mendapatkan kepercayaan diri,” kata Setien dikutip dari AS.

“Saya sangat puas karena saya rasa, dia mencetak gol yang begitu indah.”

“Golnya mengingatkan saya pada salah satu gol indah dari Lionel Messi saat melawan Real Betis,” kata Setien menambahkan.

x

Check Also

Jadwal Barcelona Dikritik Pique: Pemain Juga Manusia!

Barcelona – Barcelona baru saja menghadapi Cadiz di pekan keenam LaLiga pada Kamis (24/9/2021) malam ...