Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bonucci Sindir Para Pengkritik Usai Juventus Scudetto Sembilan Kali

Bonucci Sindir Para Pengkritik Usai Juventus Scudetto Sembilan Kali

Turin – Leonardo Bonucci melontarkan sindiran untuk para pengkritik dan pencela Juventus usai mereka berhasil memenangkan Scudetto Serie A kesembilan secara beruntun.

Juventus mengepak gelar juara liga musim ini menyusul kemenangan 2-0 atas Sampdoria, Senin (27/7) dini hari WIB, yang didapat lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi.

Seusai pertandingan, defender senior itu mengunggah kompilasi video cuplikan perjalanan timnya sepanjang musim 2019/20, dengan kalimat sindiran untuk para pengkritik.

Unggahannya bertuliskan: “Sebagai kapten tim yang hebat. Dalam tahun yang surealis. Dengan pandemi. Melawan segalanya dan semua orang. Untuk para fans kami. Bagi mereka yang menginginkan play-off. Bagi mereka yang berpikir bisa memenangkannya di tempat kami. Bagi mereka yang mengkritik kami. Bagi mereka yang tidak lagi percaya. INILAH SAAT PALING INDAH.”

Bonucci menyinggung kembali pada ketidakpastian soal nasib kompetisi musim ini seusai ditangguhkan karena wabah virus corona, dengan waktu itu ada sejumlah pertimbangan cara menutup Serie A.

Berbicara di depan para pewarta seusai keberhasilan Juve, Bonucci juga menyampaikan penghormatan untuk kapten Giorgio Chiellini, yang melewatkan sebagian . . . . . . besar musim ini karena mengalami cedera ligamen dan betis.

“Kapten tim ini adalah dan tetap Giorgio,” kata Bonucci. “Sayangnya, tahun ini kami tidak sering bersamanya. Giorgio adalah pemimpin di dalam dan luar lapangan.”

“Saya mencoba untuk membantu diri sendiri dan tim pada saat-saat kritis. Saya harap saya berhasil; ini tidak mudah.”

“Ada yang percaya bisa merebut trofi dari kami, ada yang ingin membuat kompetisi terpisah.”

“Ini tahun yang aneh, selama tiga bulan itu [jeda pandemi]. Kami ingin terus meraih kemenangan, kami bertemu beberapa kali mengatakan satu sama lain bahwa kami tidak ingin kehilangan sesuatu yang sudah kami miliki.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...