Home > Sportainment > Bintang Tottenham Tegaskan Dukungannya Untuk K-Pop

Bintang Tottenham Tegaskan Dukungannya Untuk K-Pop

Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengungkap pendapatnya soal musik K-pop termasuk grup Bangtan Sonyeondan alias BTS dan juga Blackpink yang tersohor ke seluruh penjuru dunia. Walau berprofesi sebagai seorang atlet, pria yang juga akrab disapa Sonny itu bisa dibilang populer di kalangan dunia showbiz Korea Selatan. Banyak seluk-beluk atau hal trivial tentangnya yang ingin diketahui orang banyak.

Beberapa waktu lalu, Son Heung-min diwawancara oleh Stadium Astro yang videonya diunggah di akun YouTube. Pada kesempatan itu, ia diberi beberapa pertanyaan yang harus dijawab, salah satunya yang menarik adalah soal K-pop. Saat ditanya grup mana yang ia ikuti terus perkembangannya, Son pun menjawab BTS.

Ia menyebut grup besutan Big Hit itu sebagai artis Korea Selatan yang fantastis dengan musik yang fantastis pula. Kocaknya, saat presenter bertanya apakah Son tahu tarian-tarian BTS, sambil tersenyum pemilik nomor punggung 7 Tottenham Hotspur itu mengaku dirinya tidak bisa menari. Lalu, pertanyaan selanjutnya pun mengarah ke grup YG Entertainment, Blackpink.

Saat ditanya soal Blackpink, Son Heung-min tentu sangat mendukung kehadiran mereka dan . . . . . . para penyanyi K-pop yang turut membawa nama Korea Selatan ke dunia internasional melalui jalur musik.

“Saya selalu mendukung K-pop karena mereka melakukan hal baik untuk negara kami. Mereka membawa lagu-lagu bagus ke seluruh penjuru dunia dan saya sangat bangga,” kata Son.

Baik BTS maupun Blackpink sekarang sedang sibuk dengan agendanya masing-masing. BTS dikabarkan punya reality show baru, sedangkan Blackpink akan meluncurkan full album pertamanya pada bulan Oktober mendatang.

Sementara itu, Son Heung-min untuk saat ini sedang menikmati masa-masa liburannya setelah Tottenham Hotspur menyelesaikan Liga Inggris musim 2019-2020.  Pemain berusia 28 tahun itu mengakhiri kompetisi dengan catatan 11 gol dan 10 assist.

x

Check Also

Cantiknya Taylor Ward Yang Baru Saja Menjadi Istri Pemain Manchester City, Riyad Mahrez

Jakarta – Riyad Mahrez merupakan salah satu pemain Manchester City. Dirinya baru saja resmi melepas ...