Berselisih Dengan Son Heung-min, Lloris Angkat Bicara

by -36 Views

Beberapa saat setelah wasit Graham Scott mengakhiri babak pertama pertandingan Tottenham Hotspur melawan Everton, Senin (6/7/2020), Hugo Lloris langsung berlari menghampiri rekan setimnya, Son Heung-min. Bukan untuk bercengkerama, Lloris melakukan itu karena ingin menyampaikan kekesalannya kepada Son.

Lloris yang kelihatan sangat marah, langsung mendorong-dorong Son begitu mereka sudah berada dalam jarak dekat. Son yang tidak terima didorong Lloris, membalas dorongan kapten Spurs itu. Para pemain Spurs segera melerai perkelahian kedua pemain dalam satu tim itu.

Tapi, begitu babak kedua dimulai, Lloris dan Son sudah kembali akur. Mereka bahkan terlihat berpelukan sebelum 45 menit kedua dimainkan. Pasca-pertandingan, Lloris langsung ditanyai tentang pertikaian itu.

Ia pun membeberkan apa yang sebenarnya terjadi. Lloris mengatakan kalau ia kesal kepada Son yang tidak membantu tim dalam menekan lawan sehingga membuat gawang yang ia kawal terancam kebobolan.

“Apa yang terjadi hanyalah bagian dari sepak bola,” kata Lloris seperti dikutip dari Sky Sports.

“Tidak ada masalah sama sekali, Anda bisa melihat setelah pertandingan kami baik-baik saja. ”

“Saya pikir memberikan kesempatan kepada lawan beberapa detik sebelum jeda karena kami tidak menekan lawan membuat saya jengkel, tapi ya, itu sepak bola,” kata Lloris menambahkan.

Lloris sendiri berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan pada pertandingan itu. Hal itu pun membuat Spurs berhasil mengamankan keunggulan 1-0 atas Everton sampai akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Spurs sukses mendongkrak posisi mereka di papan klasemen sementara. Sebelum pertandingan ini, mereka berada di urutan 10 dengan raihan 45 poin. Dengan hasil ini, Spurs pun naik ke urutan delapan, menempel ketat Arsenal yang duduk di atas mereka dengan selisih satu poin saja.