Home > Berita Liga Jerman > Baru Saja Melahirkan, Tubuh Istri Mario Gotze Sudah Kembali Ramping

Baru Saja Melahirkan, Tubuh Istri Mario Gotze Sudah Kembali Ramping

Istri pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze, Ann-Kathrin Brömmel, terlihat seksi dan menawan pasca melahirkan. Mario Gotze selaku pemain raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, ternyata memiliki seorang istri cantik bernama Ann-Kathrin Brommel

Ann-Kathrin Brommel sejatinya merupakan seorang model asal Jerman yang sering tampil dalam acara televisi. Dengan profesinya sebagai seorang yang kerap berlenggak-lenggok di catwalk, bisa dipastikan dirinya memiliki tubuh seksi proporsional.

Benar saja, saking seksinya Brommel, dirinya sukses masuk peringkat 50 besar Germany’s Next Top Model tahun 2011 saat berusia 22 tahun. Tidak melulu soal modelling, wanita yang saat ini berusia 30 tahun itu juga menjajal tarik suara.

Pertemuan dengan Mario Gotze pun tergolong romantis, tahun 2012 hubungan keduanya mulai berjalan dengan status pacaran. Sampai sekarang, bahtera rumah tangga Brommel dan sang suami pun terlihat harmonis tanpa diterpa gosip miring.

Sekarang, kebahagiaan mereka terasa semakin komplit karena Ann-Kathrin Brömmel, baru saja melahirkan sang buah hati. Menariknya, pasca persalinan, tubuh Kathrin langsung kembali langsing dan kencang.

Berikut sederet potret menawan istri Mario Gotze pasca melahirkan.

1. Momen kebersamaan Kathrin, Gotze, dan buah hati


2. Seksi kenakan dress sabrina berwarna cokelat

3. Selalu menebar senyuman manis

x

Check Also

Berendam di Kolam Renang, Amanda Caesa Tuliskan Kalimat Rindu

Nama Amanda Caesa akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik karena disebut tengah dijodohkan dengan anak Maia ...